Diduga Tenggelam di Bekas Galian Tol Tanjung Mulia, Dua Anak ini Ditemukan Tak Bernyawa Lagi

Sebarkan:

MEDAN DELI |
Warga dihebohkan dengan adanya penemuan dua mayat anak-anak dibawah Jembatan Tol Tanjung Mulia, tepatnya di Pancing 5, Lingkungan 5, Kelurahan Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli. Senin (7/12/2020).

Informasi yang berhasil didapat menyebutkan, kedua korban yaitu Randy (12) dan Dila (10) warga Jalan Suasa Tengaj, Lingkungan 5, Kelurahan Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli. diduga meninggal akibat tenggelam di bekas galian pembangunan tol.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari melalui Kanit Reskrim IPTU Andi Rahmadsyah, SH membenarkan adanya penemuan mayat di bawah jembatan Tol Tanjung Mulia.

" Kita mendapat informasi bahwasanya korban sebelumnya pergi bermain-main ke bawah jembatan tol Tanjung Mulia. Kemudian kedua anak tersebut melihat air di kolam bekas korean pembangunan toldan langsung mandi," kata Kanit

" Kemudian orangtua korban mencari keberadaannya dan ibu korban melihat pakain anak tersebut terletak di pinggiran kolam, keluarga bersama warga berusaha mencari anak itu ke dalam kolam, akhirnya pada pukul 13.30  WIB kedua korban ditemukan sudah tidak bernyawa lagi dan langsung membawa kedua korban ke rumah duka," jelas Kanit

Team Opsnal dipimpin oleh Pawas IPDA P. Maha dan Kanit Reskrim Iptu Andy Rahmadsah melakukan pengecekan ke rumah duka dan melihat kedua korban telah terbaring tidak bernyawa lagi. 

" Tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh kedua korban. 
Selanjutnya keluarga korban tidak setuju untuk dilakukan outopsi atau visum luar maupun dalam, dan keluarga korban sudah ikhlas atas kematian korban, serta bersedia dibuatkan surat pernyataan tidak dilakukan outopsi. tidak akan menuntut dikemudian hari kepada pihak yg berwajib sesuai hukum yang berlaku di NKRI," tandasnya (Sigit) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini