Kapolrestabes Medan Bentuk Timsus Anti Politik Uang

Sebarkan:

MEDAN | Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko di dampingi Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasa Lumbang Tobing  membentuk Timsus Anti Politik uang, untuk mengamankan jalannya Pemilihan Walikota Medan, Rabu (9/12) besok.


Penjelasan Kapolrestabes Medan


",Pembentukan Tim khusus ini, akan menindak siapa saja yang hendak berbuat curang dengan iming - iming uang, untuk meraih suara warga menjelang Hari H Pencoblosan Pilwali Kota Medan", Ucap Kombes Riko 

Lanjut orang nomor satu di Polrestabes Medan ", tim yang dibentuk, terdiri dari 63 personel Satreskrim Polrestabes Medan, dan akan disebar di seluruh kawasan di kota Medan

Tim khusus ini, akan bekerja sama dengan Bawaslu kota Medan, dalam setiap penindakan yang dilakukan, terkhusus pada upaya politik uang Serangan fajar yang biasa terjadi, ini yang akan menjadi perhatian. Karena kita mendapat informasi jika ada kelompok - kelompok tertentu, yang hendak berniat melakukan ini," ujar Kombes Riko Sunarko.

Kapolrestabes Medan berharap ",Pegelaran Pemilu Kota Medan berjalan dengan Baik dan aman tentram guna memilih pemimpin kota medan kedepan, TNI dan Polri siap mengamankan Pemilihan Walikota medan tanggal 9 Desember 2020 besok dan mengajak Masyarakat kota Medan bisa menjalankan Hak Pilihnya dengan sebaik - baiknya dan tetap memenuhi protokol kesehatan. (Eno)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini