Beredar Kabar Baku Tembak di Depan Polda Sumut Satu Orang Meninggal Dunia, ini Penjelasan Kabid Humas Polda Sumut: Itu Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Sebarkan:


MEDAN |
Berdar Kabar dari grub wahtsap  seorang pria tertembak di depan Polda Sumatra Utara adalah Hoax hal itu dikatakan Kabid Humas Polda Sumatra Utara Kombes Pol Hadi Wahyud saat di konfirmasi awak media Jumat (15/1/2021) siang. 

Kabid humas Poldasu mengatakan, kejadian yang terjadi di mapolda sumut adalah korban lalu lintas 

"Setelah kami cek, peristiwa yang terjadi ada seorang laki-laki terjatuh dari motor", ucap Kabid Humas 

Terkait dengan keberadaan personel yang bersenjata lengkap, dia menyebutkan mereka petugas yang sedang piket di Polda Sumut. 

 Lanjut Kombes Hadi ,personil yang di TKP itu adalah anggota penjagaan Mapolda. korban sudah di bawa anggota jaga ke Rumah sakit terdekat kemudian disusul oleh anggota dari bid Dokes Polda", Sebut kabid humas 

Dari hasil penyelidikan korban Jasman Aritonang (50) berprofesi sebagai supir angkot dan warga Tuar ujung dusun VI desa marindal II kec. Patumbak. 

Terpisah Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fahreza melalui kanit Reskrim Iptu Phlip Purba saat di konfirmasi terkait hasil lidik mengatakan, korban meninggal dunia akibat sakit. 

"Meninggal karna sakit", ucap Iptu phlip Purba.(Eno) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini