Biadab ! Ini Motif Pelaku yang Tega Habisi Fitriana Warga Aceh dan Akhirnya Tewas ditembak Polisi

Sebarkan:



MEDAN|
Aksi pelarian pelaku pembunuh Fitriana (17) wanita asal Aceh di Jalan Medan - Binjai, Kecamatan Sunggal, Minggu (10/01/2021) akhirnya tewas di tembak polisi. 


Pasalnya pelaku nekat meyerang petugas kepolisian saat melakukan pengembangan 
sehingga di berikan tindakan tegas. 

Diketahui, pelaku yakni Wenieli Daeli alias Puntung (31) yang berdomisili di Jalan Kakak Tua, Kecamatan Sunggal. Ia diringkus oleh polisi di Labuhan Batu Utara, pada Sabtu 09 Januari 2021 kemarin.

Direktur Reserse Kriminal umum, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja di dampingi Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi saat menggelar Prese Realese di Polda Sumut Minggu (10/01/21) menjelaskan bahwa pelaku ditembak mati lantaran mencoba melawan dan melukai petugas pada saat melakukan pencarian barang bukti.

"Saat mencari barang bukti pelaku berdalih dari satu tempat ke tempat yang lain dan pada saat pencarian ke TKP ketiga yang ditunjuk oleh pelaku itu, disana pelaku berusaha untuk menyerang anggota dan satu anggota ada yang luka, dan dilakukan tindakan tegas oleh petugas," ungkapnya saat konfrensi pers di Polda Sumut.

Ia mengatakan, pelaku sempat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan perawatan medis, namun diperjalanan warga asal Nias ini tewas.

"Saat itu petugas langsung membawa pelaku ke RS Bhayangkara Medan. Namun diperjalanan pelaku meninggal dunia, sedangkan anggota yang mengalami luka di lengan sedang di RS Bhayangkara Medan," katanya.

Lebih lanjut, Tatan mengungkapkan motif pelaku tega menghabisi korban yang merupakan kekasihnya lantaran korban hamil 4 bulan dan terbakar api cemburu.

"Motif yang pertama tersangka cemburu. Selain itu yang bersangkutan dimintain pertanggung jawab karena korban adalah pacaranya sedang hamil 4 bulan, tersangka tidak mempertanggung jawabkannya," tandas Tatan.(Eno) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini