Patroli Polsek Medan Helvetia Berikan Himbauan dan Sosialisasi Terkait PPKM

Sebarkan:

HELVETIA |
Anggota Polsek Medan Helvetia dalam pelaksanaan Patrolinya memberikan himbauan dan Sosialisasi terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada warga guna mematuhi Protokol Kesehatan. Selasa (16/03/2021) pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan usai pelaksanaan apel pagi yang melibatkan dari instansi Sat Pol PP, anggota Polsek Medan Helvetia menyambangi warga dengan cara, melakukan Edukasi, Sosialisai terhadap warga agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Penularan Covid - 19, yakni dengan menerapkan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas).

Dalam menyambangi warga, anggota Polsek Medan Helvetia memberikan peringatan, berupa teguran kepada warga yang sedang melakukan aktifitasnya di pajak Tradisional Helvetia secara Humanis kepada warga yang tidak menggunakan masker atau memiliki masker akan tetapi tidak dipakai/tidak digunakan sebagai mana mestinya.

"Selain itu juga dalam masa PPKM Mikro ini kami selalu menghimbau kepada seluruh warga masyarakat kecamatan Medan Helvetia khususnya kelurahan Helvetia, mari disiplinkan lagi 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas), untuk apa, ya untuk kita bersama yaitu agar wabah pandemi covid - 19 ini cepat berakhir," pungkas Kanit Binmas Ipda suparmin (Sigit/Eno)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini