Polres Batu Bara Gelar Anev Program 100 Hari Kapolri

Sebarkan:

BATUBARA |
Guna mendukung program prioritas 100 hari Kapolri, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH memimpin Anev bersama jajaran, Senin (29/3/21) di Aula Bhayangkari Mapolres Batubara.

Anev ini diikuti Kabag Ops Kompol Hendri Nupia Dinka Barus, SH SIK, Kabag Ren Kompol D.B.D Sihotang SH MH, Kabag Sumda Kompol Elfrida Lumban Raja SE, para Kasat. Kapolsek jajaran Polres Batubara, Kasubbag Humas AKP Niko Siagian ST SH dan para operator program prioritas 100 hari Kapolri. 

Dalam pertemuan itu Kapolres menyampaikan Anev dibuat untuk menganalisa dan evaluasi pelaksanaan program 100 hari Kapolri di wilayah Kabupaten Batubara.

“Semoga adanya Anev dapat meningkatkan pelaksanaan program 100 hari Kapolri tanpa adanya hambatan. Seluruh personil dapat meningkatkan lagi Operasi Yustisi masing-masing dan berkoordinasi dengan Satgas Covid Pemkab Batubara," pinta Kapolres.

Ia juga memerintahkan para personel jajaran Polres Batubara untuk pahami dan tindak lanjuti 100 hari program lrioritas Bapak Kapolri terutama untuk menekan penyebaran virus Covid-19.

Selain itu Kapolsek se jajaran harus mampu menghimbau setiap pemilik usaha hiburan dan tempat makan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan menerapkan PPKM.

"Tingkatkan kemampuan masing-masing personil dan tetap jaga kesehatan agar dapat melaksanakan tugas pokok sehari-hari dengan baik dan benar," tandas Ikhwan.(Sigit/Putra)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini