Polres Pelabuhan Belawan Diduga Lambat Tangani Perkara yang Sudah Dilaporkan Masyarakat

Sebarkan:

Polres pelabuhan belawan

BELAWAN|
Banyaknya perkara di wilayah Polres Pelabuhan Belawan yang belum selesai ditangani, sehingga membuat pelapor terus menanyakan perkembangan perkara yang sudah dilaporkan di Polres Pelabuhan Belawan Jumat (19/03/2021).

Salah satunya perkara yang di laporkan oleh Manager PTPN II Mengenai Penyerobotan Tanah yang diduga di lakukan oleh Kades Selemak.

Sesuai konfirmasi wartawan kepada Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP I Kadek Hery Cahyadi SIK.

Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP) Kades Selemak Kec.Hamparan Perak, Kab.Deli Serdang Rohmad bakal diterbitkan .

“Nanti akan kami kirim SP2HP ke pelapor terkait perkembangan kasusnya. Terkait masih banyaknya kasus-kasus yang belum terungkap, mohon doanya agar segera bisa kami tuntaskan. Terimakasih,” kata Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP I Kadek Hery Cahyadi SIK menjawab konfirmasi wartawan melalui layanan WhatApp.

Penelusuran awak media, Kades Selemak dilaporkan pihak PTPN II Manejer Kebun Helvetia atas penyerobotan tanah negara di Pasar 5 Desa Klumpang Kebun nomor STTLP: 325/ X/ 2019/ SPK-TERPADU.

Kasus penyerobotan tanah negara oleh Kades Selemak itu, mengakibatkan PTPN II mengalami kerugian hingga Rp 150 juta.

Kades Selemak Rohmad telah diambil keterangannya oleh penyidik Tipidter bermarga Sijabat, namun saat di depan juper dia mengaku sedang sakit keras.

Pegawai PTPN II bernama Amal (52) serta Sukmono telah diambil keterangannya, namun hingga saat ini belum diketahui apakah Manejer Kebun Helvetia Fahrizal sudah diambil keterangannya apa belum.

Didalam konfirmasi melalui telepon seluler tersebut, awak media juga menyinggung terkait masih ada sejumlah kasus yang belum terungkap di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

“Kami cek terlebih dahulu penanganannya ya Bang…! Terimakasih,” singkat AKP I Kadek Hery Cahyadi SIK yang juga mantan Kasat Res Narkoba Polres Labuhan Batu.

Saat itu juga AKP I Kadek Hery Cahyadi SIK memohon doa dan dukungan masyarakat agar sejumlah kasus yang belum terungkap di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan akan segera terselesaikan (IR/CG).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini