Bahaya Gunakan Narkoba, Koramil Sibolangit Lakukan Binluh Kepada Masyarakat

Sebarkan:

DELISERDANG |
Guna membantu Pemerintah dalam menekan peredaran dan penyalah gunaan Narkoba, Personel TNI Koramil 03 Sibolagit jajaran Kodim 0204 DS melakukan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) di Desa Binaannya pada sejumlah warga Rabu (28/04/2021).

Personel TNI Koramil Sibolagit yang berperan dalam Binluh kali ini adalah Babinsa Sertu Dadang S .Dalam bimbingan penyuluhan merupakan kegiatan Rabu bersinar (Bersih Narkoba) yang initinya memberikan edukasi dan motivasi kepada Masyarakat tentang bahaya Narkoba   yang dapat merusak generasi muda.

Sertu Dadang meminta masyarakat di wilayahnya agar tidak takut memberikan informasi pada aparat terkait bila mengetahui adanya kegiatan transaksi Narkoba di lingkungannya .Hal ini dilakukan untuk memberantas peredaran narkoba itu sendiri .

"Kami meminta warga untuk berperan dalam mencegah penyebaran Narkoba di wilayahnya masing-masing, karena Narkoba ini musuh kita bersama ,kalau di biarkan akan merusak lingkungan sosial dan generasi muda di wilayahnya, kita tidak mungkin mau hal ini terjadi," sebutnya 

Sertu Dadang meminta dan menghimbau agar warga tidak terjerat dalam masalah Narkoba ini, baik pengguna apa lagi pemakai ,karena itu akan merugikan diri sendiri dan lingkungannya.

Selain memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang Narkoba ,Babinsa juga meminta pada warga tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai  penularan virus covid 19, di Desa Bandar Baru Kecamatan Sibolangit, Deli Serdang (Wan)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini