Bangun Sinergifitas Bersama Wartawan , Polsek Percut Seituan Gelar Bukber

Sebarkan:


PERCUT |
Guna menjalin hubungan silaturahmi serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, Polsek Percut Sei Tuan, menggelar buka bersama dibulan suci ramadhan bersama wartawan serta para tahanan di Jalan Letda Sujono No 50, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Selasa (27/4/2021).

Kegiatan buka puasa bersama yang digelar di kantor Mapolsek Percut Sei Tuan itu, dihadiri oleh Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu, Wakapolsek AKP Karya Tarigan, Kanit Binmas Iptu Rohim Dalimunthe, Kanit Lantas Iptu S Ramadhan dan Kanit Provos Aiptu Rahmat serta sejumlah personil polisi lainnya yang bertugas.

Sebelum waktu berbuka puasa tiba, kegiatan itu lebih dulu di isi dengan siraman rohani (Ceramah) yang dipimpin oleh Ustadz Drs H Kamil Silian.

Setelah waktu berbuka tiba, kemudian dilanjutkan dengan doa dan makan bersama.

Disela kegiatan, Kapolsek menyampaikan kata-kata nasehat kepada para personil serta para tahanan.

Kapolsek mengatakan, kegiatan buka puasa bersama itu dilakukan bertujuan agar para tahanan yang berpuasa kiranya dapat merasakan berbuka puasa bersama dengan keluarga yang pernah dilakukan pada bulan ramadhan sebelumnya.

"Juga saya pesankan kepada para tahanan, setelah nantinya usai menjalankan hukuman janganlah melakukan perbuatan yang sama yang bisa mengantarkan dirinya kembali masuk kedalam sel tahanan. Jadilah orang yang berguna baik dalam keluarga dan baik ditengah masyarakat,"tutur Janpiter.

Sambung Kapolsek, bagi personil polisi yang bertugas di Polsek Percut Sei Tuan, diharapkan untuk benar-benar melayani pengaduan masyarakat. Sebab Polri, memang harus benar-benar melayani masyarakat.

"Saya harapkan kepada personil harus benar-benar melayani pengaduan masyarakat. Segala hal pengaduan masyarakat harus benar-benar dilayani dan juga jangan lupa untuk melakukan koordinasi setiap segala hal bentuk pengaduan baik itu dumas,"ujarnya.

Amatan wartawan, Kapolsek lalu memberikan sembako berupa satu goni beras isi 5 Kg kepada yang hadir dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut. Hal itu dilakukan tak lain untuk rasa kepedulian terhadap sesama dibulan suci ramadhan.(Eno) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini