Rayakan Hari Jadi Ke 2 Tim Manajemen Sumut Update Gelar Buka Bersama

Sebarkan:

MEDAN |
Genap dua tahun Sumut Update hadir di tengah masyarakat untuk mengabarkan situasi terkini, di lingkup Medan, Sumatra Utara bahkan peristiwa nasional. Dengan mengandalkan platform digital dan website, Sumut Update hingga kini terus berkembang sebagai media yang dipercaya dan akurat mengantarkan informasi kepada publik.

Di hari jadi ke-2, tanggal 3 Mei ini, yang bertepatan dengan pelaksanaan ibadah puasa Ramadan, Tim Manajemen Sumut Update mengadakan buka bersama di T Garden, Jati Kesuma, Namorambe, Deliserdang. 

Dalam kesempatan itu, Pimpinan Umum Sumut Update, Pray Siagian, SE mengatakan, dikarenakan situasi sedang pandemi Covid-19, pelaksanaan peringatan hari ulang tahun Sumut Update hanya dirayakan oleh tim inti.

"Kita membatasi kehadiran tim seiring dengan imbauan pemerintah. Jadi hanya tim inti saja yang hadir dalam peringatan ulang tahun ini," ujarnya, Minggu (2/5/2021).

Atas pencapaian Sumut Update selama dua tahun ini, ia mengapresiasi kinerja tim dan berharap ke depannya bisa pebih baik lagi.

"Saya berharap, ke depan Sumut Update lebih berkembang, lebih meluas dikenal publik dan semakin eksis mengantarkan kabar terkini untuk masyarakat," tambahnya.

Senada dengan itu, Pemimpin Redaksi Sumut Update, Iman Sarjono mengungkapkan turut mengapresiasi kinerja dan pencapaian Tim Sumut Update selama ini.

"Kita berharap Sumut Update tetap konsisten mengabarkan berita yang terpercaya. Karena kami hadir memang untuk itu. Di tengah maraknya berita hoaks sekarang ini, semoga Sumut Update menjadi media yang makin dipercaya oleh publik," ucapnya.

Dalam kesempatan ini, hadir pula Asisten Manajer Marketing Syaiful Siregar, kemudian Tim Ombudsman Sumut Update, Immanuel Hokkop Tua.

Acara peringatan Hari Ulang Tahun Ke-2 Sumut Update dimulai dengan buka bersama, penyampaian program kerja ke depan, pemotongan kue dan ditutup dengan doa serta foto bersama.(Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini