Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Ferry Bantah Tudingan Miring Keterlibatan Gudang Ilegal

Sebarkan:
Kasat Reskrim Polres Batu Bara

BATUBARA |
Tepis isu miring Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Ferry Kusnadi SH.MH melalui Kanit Tipiter Satrekrim Polres Batu Bara IPDA Jimmy Sitorus memberikan keterangan kepada awak media diruangan kerjanya di gedung Satreskrim Polres Batu Bara, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara. Selasa,(08/06/21). 

Menyikapi hal ini, Kanit Tipiter menepis tudingan kabar miring pada senin, (07/06) kemarin, beliau mengatakan hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan dari Perusahaan manapun atau dari pihak yang dirugikan, dengan adanya aktivitas menyimpang dari gudang - gudang CPO sebagaimana di isukan. 

"Kami dari Polres Batu Bara sampai saat ini belum menerima adanya laporan terkait dugaan penyimpangan kegiatan di gudang CPO seperti yang di beritakan salah satu media senin kemarin." tegasnya

Lebih lanjut dikatakan IPDA Jimmy bahwa gudang tersebut sudah lama tidak beroperasi, namun meskipun begitu jika ada yang melihat kegiatan yang meresahkan di gudang tersebut silahkan membuat laporan ke Polres Batu Bara. 

"Kami dari Sat Reskrim Polres Batu Bara siap menindaklanjutinya," tegasnya 

Sementara itu ketua DPC Ferari Batu Bara Helmi Syam Damanik SH. mengapresiasi kinerja baik Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH.,MH. semenjak dibawah kemimpinan beliau dapat dikategorikan wilayah yang tergolong aman dan kondusif. Hal tersebut dapat disimpulkan dengan minimnya tindakan kriminalitas yang menonjol di wilayah tersebut. 

"Kami sangat mengapresiasi Bapak Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH yang mana semenjak beliau menjabat beliau begitu merakyat dan dekat dengan masyarakat banyak program-program beliau langsung menyentuh kemasyarakat yaitu bantuan sosial KSJ hampir setiap hari beliau turun ke desa-desa, dan semenjak beliau menjabat sebagai Kapolres Batu Bara tingkat kejahatan menurun ditambah lagi belakangan ini gencar memberantas peredaran Narkoba di Wilkum Batu Bara. Kami Dari Ferari cukup salut kepada Polres Batu Bara," tandasnya (Putra).
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini