Belasan Tahanan Polsek Medan Labuhan Kabur Dini Hari Tadi

Sebarkan:

LABUHAN |
Belasan tahanan Polsek Medan Labuhan, dikabarkan melarikan diri dari tahanan, Senin dini hari (26/7/2021) sekira pukul 04.00 WIB.

Belum diketahui secara pasti jumlah tahanan yang kabur serta bagaimana proses para tahanan tersebut melarikan diri.

Namun keterangan yang dihimpun wartawan di Mapolsek Medan Labuhan, para tahanan berhasil kabur sebanyak 19 orang, dengan cara merusak gembok sel tahanan, ketika petugas kepolisian yang sedang jaga saat itu sedang beristirahat.

Disebut-sebut, belasan tahanan yang berhasil kabur tersebut, sebagian besar merupakan tahanan dalam kasus tindak pidana narkoba.

Pantauan wartawan di Mapolsek Medan Labuhan, sehubungan dengan kabar adanya belasan tahanan yang kabur tersebut, puluhan personel Polres Pelabuhan Belawan dan Mapolsek Medan Labuhan berpakaian sipil tampak dikumpulkan pada salah satu areal di Mapolsek Medan Labuhan.

Beberapa saat kemudian setelah mendapat arahan dari atasan mereka, para petugas kepolisian tersebut menyebar secara berkelompok, untuk mencari dan meringkus kembali para tahanan yang kabur tersebut.

Informasi lain yang diperoleh wartawan Senin sore, sebanyak 6 orang dari belasan tahanan yang kabur, sudah diringkus kembali oleh petugas kepolisian, dan diantaranya disebut sebut ada yang ditembak karena mencoba melarikan diri saat akan dibekuk.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edy Safari ketika dikonfirmasi Senin (26/7/2021) sore, melalui aplikasi whatsapp mengatakan, "Untuk komfirmasi langsung ke Kabid Humas Polda Sumut ya," jawabnya singkat. (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini