Ketua Gerindra Kecamatan Belawan, Berikan Bantuan Sound Sistem ke Masjid Sa'adah

Sebarkan:

BELAWAN |
Ketua Partai Gerindra Kecamatan Medan Belawan, Jaya Saputra bersama Sekjen Gerindra Ichsan Nasution beserta pengurus lainnya menyerahkan bantuan sound sistem equalizer dan mic wirles kepada Badan Kenaziran Masjid (BKM) As-Sa'adah di Kelurahan Belawan Bahagia, Kec.Medan Belawan, Jumat (16/07/2021).

Diterangkan Jaya Saputra, dalam Minggu ini pihaknya fokus memberikan bantuan berupa alat pengeras suara atau sound sistem dan penyemprotan cairan disinfektan ke Masjid yang ada di Belawan guna mendukung pemerintah dalam menangani wabah virus Covid-19.

Menurutnya, hari ini kita hadir memenuhi permohonan dari BKM As-Sa'adah yang mana semalam disaat kita melaksanakan penyemprotan cairan disenfektan kedua Mesjid di Belawan Bahagia, pihak dari BKM As-Sa'adah memohon bantuan sound sistem.

"Hari ini kita langsung penuhi apa yang di perlukan Masjid As-Sa'adah,Saya serahkan langsung kepada pengurus BKM As-Sa'adah," ucap Jaya Saputra

Masih menurut  Ketua PAC Gerindra Belawan, Jaya Saputra, engan bantuan sound sistem tersebut dapat membantu BKM As-Sa'adah mengumandangkan suara Adzan dan kegiatan kegiatan yang dilakukan di dalam Masjid As-Sa'adah.

Hal senada juga diungkapkan Sekjen Partai Gerindra Kec.Medan Belawan, Ichan Nasution saat ikut menyerahkan bantuan souns sistem dari Ketua Jaya Saputra,Dengan adanya bantuan ini dapat membantu syiar-syiar islam dan lebih jelas suara Azan yang didengarkan masyarakat khususnya umat Islam.

"Dengan adanya bantuan ini kami berharap dapat berguna nantinya dan dapat mendukung untuk lebih meningkatkan syiar Agama Islam terutama akan masuknya waktu Sholat dengan alunan Azan,"nungkap Chan pangilan yang mekekat pada pria tersebut.

Sementara, pengurus BKM As-Sa'adah dalam penerimaan sound sistem menyampaikan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan Ketua Jaya Saputra.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Jaya Saputra yang telah peduli dengan keberadaan fasilitas peribadatan di Belawan Bahagia ini. Semoga beliau selalu diberkahi kesehatan dan rejeki yang melimpah, sehingga bisa terus memperhatikan nasib masyarakat yang ada di Medan Belawan ini,” do’a pengurus BKM saat menerima bantuan di dalam Mesjid As-Sa'adah.(Sigit) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini