DPD KNPI Medan Salurkan Paket Sembako Pada Warga Terdampak Pandemi

Sebarkan:

MEDAN |
Caretaker Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Medan salurkan paket sembako ke warga yang terdampak Pandemi Covid 19. 

Kali ini, DPD KNPI Medan menyalurkan paket sembako ke kawasan Kampung Aur, Medan Maimun. Ketua Caretaker DPD KNPI Medan, Ryan Juskal mengatakan, pihaknya melakukan pembagian sembako, untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak pandemi. 

"Kami tidak bisa menciptakan cahaya besar, namun kami mencoba menghidupkan lilin-lilin kecil. Kami berusaha berkontribusi dengan membagikan 50 paket Sembako di Kawasan Kampung Aur pada masyarakat yang terdampak pandemi," ujarnya didampingi Sekretaris Caretaker DPD KNPI Kota Medan, Roy Fantry Sihombing dan Bendahara Caretaker DPD KNPI Kota Medan, Tatang Tarigan, Senin (27/9/2021).

Disampaikannya, dalam penyaluran ini DPD KNPI Medan bersama Pengurus Kecamatan KNPI Medan Maimun, beserta OKP dan OKI turut berkontribusi dan turun langsung ke lapangan untuk membagikan langsung pada masyarakat. 

Proses pembagian paket sembako ini pun dilakukan melalui door to door, mendatangi rumah-rumah warga dan memberikan langsung pada warga yang membutuhkan.

"Saya apresiasi dengan semangat yang tinggi dari kawan-kawan pengurus KNPI Medan, Pengurus KNPI Kecamatan Medan Maimun, dan OKP dan OKI yang turun langsung membagikan paket sembako pada warga terdampak pandemi. Terimakasi saya ucapkan, dari kegiatan ini menunjukkan energy of harmony, dan semoga bermanfaat bagi masyarakat," katanya

Disampaikannya, pembagian paket sembako ini akan dilakukan secara berkesinambungan. Sehingga, manfaat positif dari DPD KNPI Medan terasa oleh masyarakat Kota Medan. 

Sementara itu, Ketua KNPI Pengurus Kecamatan Medan Maimun, Yahdi Sabil mengatakan, kegiatan pembagian paket sembako ini memang bagian dari tanggung jawab KNPI untuk membantu masyarakat terdampak pandemi. 

"KNPI memang mengutamakan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat. Semoga apa yang kami (KNPI) lakukan, benar-benar meringankan beban masyarakat di tengah-tengah pandemi ini, semoga pandemi ini bisa segera berakhir. Indonesia sehat, Indonesia Pintar, Energy Of Harmony," pungkasnya. (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini