Di Hari TNI ke 76, AKP Janpiter Napitupulu beserta Camat Percut Seituan Berikan Suprise ke Koramil 0201-13

Sebarkan:




Percut Seituan |
Dalam meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam melaksanakan tugas  menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Polrestabes Medan. Kapolsek Polsek Percut Seituan berikan surprise HUT  TNI yang Ke-76 ke Markas Koramil 0201-13 di Jalan Medan Batangkuis kecamatan, Percut  Seituan, Selasa (5/10/2021).

Pada kesempatan tersebut,AKP Janpiter Napitupulu SH, MH bersama Camat Percut Seituan Ismail .Sstp.Msp dan jajaran menyampaikan ucapan  Dirgahayu TNI ke-75. Dengan tema HUT ” Sinergi Untuk Negeri, merupakan bentuk soliditas TNI dan Polri dalam  menjaga kedaulatan NKRI di masa pendemi Covid 19.

“Ini sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri. Selamat hari jadi TNI yang ke-76, tetap mengabdi kepada negeri. TNI milik rakyat, milik kita semua", Ucap AKP Janpiter Napitupulu

Ia menambahkan, pengabdian Tentara Nasional Indonesia, adalah bukti kesetiaan prajurit TNI, untuk bangsa dan negara. Pengorbanan tulus jiwa dan raga yang telah diberikan, ditengah pandemi Covid-19, pengabdian tersebut semakin dibutuhkan, kemanunggalan TNI dan rakyat.,Sinergi TNI dengan seluruh komponen bangsa, menjadi kunci perjuangan dan kekuatan utama NKRI.

“ Dirgahayu TNI Ke -76 Bersatu berjuang, kita pasti menang. Terimakasih atas sinergitas dan soliditas TNI- POLRI semoga tetap tertanam dalam pikiran, perasaan dan perbuatan TNI Polri untuk Indonesia"ucapnya

Senada Camat Percut Seituan Ismail Marjuki Mengatakan, Sebagai Responitas Antara Tiga Pilar TNI ,Polisi dan kecamatan Percut Seituan dalam rangka Hut TNI ke 76.

"Hari ini Kami hanya bisa mengucapkan Selamat kepada TNI semoga semakin jaya dan di cintai oleh rakyat",Tutupnya.(Eno) 



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini