Kapolres Batubara dan KSJ Kunjungi Rumah Kubangan

Sebarkan:

BATUBARA |
Sejak tersiarnya sebuah rumah yang tidak layak huni milik Julfan (46) dan Juli (39) warga Jalan Jogja Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis yang di kenal sang pejuang Dhuafa bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) mengunjunginya. Jumat (22/10/2021).

Kapolres Batubara didampingi Pejabat Utama Polres Resort Batubara beserta Kapolsek Labuhan Ruku AKP Sijabat SH.  juga personil Bhabinkamtibmas mengunjungi Kediaman Bapak Julfan dan keluarganya dalam kegiatan rutin Sedekah Jumat.

Dalam kegiatanya Kapolres Batubara Ikhwan memberi semangat kepada keluarga Julfan agar tetap tegar dalam menjalankan kehidupan.

Nantinya KSJ akan melakukan perehapan rumah milik Julfan agar menjadi lebih baik dan layak untuk hunian, tidak berteman dengan kubangan lumpur seperti saat ini, hal itu ini di katakan pembina dan Pendiri KSJ pada kunjunganya.

"Kita ketahui Bapak Julfan dan ibu Juli memiliki anak yang masih kecil dan masih bersekolah, ini sangat baik untuk mempertahankan pendidikan anak mereka harus rela hidup dengan ke adaan seperti ini, patut kita apresiasi," ungkap Kapolres 

"Namun kita orangtua harus juga menjaga kesehatan anak - anak kita, dengan keadaan linkungan yang kotor dan jorok ini tidak lah pantas untuk dilakukan, semoga kedepan nanti keluarga ini akan menjadi lebih baik dengan mengambil hikmah dari masalalu, saya harapkan anak anak tetap bersekolah agar bisa lebih baik di masa depan," ucap sang pejuang dhuafa

Sementara keluarga Julfan tak kuasa menahan haru atas kedatangan Kapolres Pejuang Dhuafa dan KSJ sembari sangat berterimakasi atas kedatangan orang - orang baik.

"Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk menjalani hidup yang lebih baik, dan saya akan berusaha agar anak anak saya tetap sekolah, semoga seluruh amanah yang telah di berikan kepada saya berjalan denga baik dari ridho Allah SWT," tutup Julfan (Sigit) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini