Mencoba Melawan Petugas, M Juli Alfandi alias Black Uban di Hadiahi Timah Panas

Sebarkan:



Percut Seituan |
Unit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan terpaksa memberikan tindakan tegas berupa tembakan di kedua kaki pelaku pencurian keramik milik Rena Fetrycia (41) warga Jalan Persatuan III Dusun XVI Desa Sampali, Percut Sei Tuan dan Riski Alfandi (19) warga Jalan Perhubungan, Desa Laut Dendang, Percut Sei Tuan.

"Pelaku di tembak karena mencoba melawan petugas pada saat diamankan", ucap Kompol Muhammad Agustiawan di dampingi kanit Reskrim Iptu Doni Simatupang 

Kompol Muhammah Agustiawan menambahkan,Terungkapnya aksi kejahatan yang dilakukan para pelaku berawal pada Jumat 22 Oktober 2021 sekira pukul 01.00 Wib. Aksi Pencurian Pelaku di ketahui oleh salah satu warga dilokasi. Sehingga korbannya melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Percut Sei Tuan.

Atas laporan korban, polisi pun lalu melakukan penyidikan dan akhirnya personil reskrim Polsek Percut Sei Tuan berhasil meringkus Black Uban, dari salah satu cafe di Desa Lau Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Kepada polisi, Black Uban (tersangka) mengakui perbuatannya dan melakukan pencurian bersama dua temannya berinisial N dan P yang kini masih dalam pengejaran polisi. Selanjutnya oleh polisi lalu melakukan pengembangan terhadap tersangka guna mencari pelaku lain berikut barang bukti.

Selain M Juli Alfandi alias Black Uban polisi turut meringkus Burhanudin alias Ucok (40) dan Tarmiji alias Miji (27) yang berperan sebagai penada barang curian dan turut menyita sejumlah barang bukti yang di  42 kota keramik merek Gemilang, satu unit becak barang tanpa plat, sebilah sangkur, satu kunci letter T, satu potong celana panjang, sepasang sepatu dan satu tas pinggang.

“Juli Alfandi alias Black Uban ini sudah beberapa kali beraksi di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan. Ada 7 laporan polisi (LP) terhadap pelaku ini yang masuk ke pihak kita. Dia juga resedivis yang sudah empat kali masuk penjara pada tahun 2015, 2017, 2018 dan 2019,” pungkas Agus. (Eno) 




Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini