11 Anggota Geng Motor Terlibat Tawuran dengan Pelajar Ditangkap Polisi, 1 Orang di Larikan ke Rumah Sakit

Sebarkan:




MEDAN | Team gabungan Polrestabes Medan bersama Polsek Sunggal dan Polsek Medan baru berhasil membubarkan puluhan Genk Motor dan anak remaja yang terlibat  tawuran yang terjadi di Jalan Dr Mansyur, Kecamatan Medan Selayang, Kamis (25/11).



Pantauwan awak media di lokasi terlihat kanit reskrim polsek sunggal AKP Budiman Simanjuntak SH, MH bersama Kanit Reskrim polsek medan baru Iptu Martua Manik membawa satu orang pelaku yang terlibat bentrok ke Rumah sakit Bhayangkara untuk mendapat pengobatan medis



Menurut keterangan salah satu tukang parkir ,peristiwa itu terjadi disaat puluhan anggota geng motor diduga mau menyerang sekolah SMK negeri 8, yang ada di Jalan dr Mansyur.

Kemudian para pelajar yang resah tersebut langsung menunggu di depan warung Pos Kuphi hingga keduanya saling baku hantam.



"Anak-anak sekolah ini sudah nunggu di depan karena geng motor pun sudah bolak-balik mau nyerang sekolah orang itu," Ucapnya

Ia menambahkan, setelah datang polisi  para pelaku melarikan diri

"melihat para polisi datang mereka pun berhamburan", ucap gabe petugas parkir kamis (25/11/21) 

Kapolsek Medan Baru AKP Teuku Fathir Mustafa SIK MH mengatakan para remaja tersebut diamankan petugas dari beberapa titik yang diantaranya di Kelurahan Merdeka.



"Ketika kami bubarkan, beberapa dari mereka melarikan diri dan  sebagian dari mereka sempat juga diamankan warga. Sehingga langsung kami bawa ke Polsek Medan Baru," kata Kapolsek.

Ia menambahkan, sebelas remaja tersebut, petugas juga menemukan beberapa batu dan senjata tajam jenis pisau yang ditemukan dari salah satu kendaraan sepeda motor milik  para remaja yang diamankan.

"Untuk saat ini para remaja yang diamankan, kami panggil orang tua masing-masing untuk diberikan pembinaan dan apabila ada ditemukan unsur pidana akan kami proses hukum lebih lanjut sesuai peraturan yang berlaku,"ujar Kapolsek.(Eno) 





Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini