Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI), Memilih Drs. H.Abdul Rahim Harahap Sebagai Ketua Pengurus Cabang Medan Denai

Sebarkan:

MEDAN | Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Ilyas Halim, M.Pd


di wakili Wakil Ketua Rebeka Girsang menunjuk Drs.Abdul Rahim Harahap sebagai ketua IPHI wilayah Kecematan Medan Denai Periode 2021 Sampai dengan 2026.

"Alhamdulilah pada sore hari ini kita bersama- sama telah memilih bpk Drs. H. Abdul Rahim Harahap sebagai ketua pengurus cabang IPHI kecamatan Medan denai kami dari pengurus daerah",Ucap Seketaris Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) H. Azwar dampingi Seketaris Hajirudi dan bendahara H. Azwar Sabtu (20/11/21) di Jalan Jermal 4 Kelurahan Medan Denai, Kecamatan Medan Denai. 


Ia berharap, keberadaan IPHI di kecamatan Medan Denai ini dapat meningkatkan rasa kesatuan dan persatuan bangsa yang dibarengi dengan keimanan dan ketaqwaan serta amal nyata dalam upaya melestarikan kemabruran hajinya.

" Kepada bpk Abdul Rahim agar dapat membina haji dan haja yang ada di kecamatan Medan Denai ini. Bersama-sama dengan kami pengurus IPHI kota medan untuk menggerakkan bisa aktif kembali, seperti kecamatan yang lain mengadakan pengajian yang di selenggarakan IPHI kota Medan", Sebutnya.



Sementara itu, Ketua pengurus  terpilih Iphi kecamatan Medan Denai Drs. H. Abdul Rahim Harahap mengatakan, Iphi merupakan organisasi keumatan yang seluruh anggotanya adalah haji. Dalam programnya, Iphi berupaya melestarikan haji-haji mabrur.

"Prioritas kita adalah melestarikan haji mabrur, haji mabrur itu artinya haji yang suka menabur salam,  memberikan sedekah dan selalu berkata baik." Tegas Drs. Abdul Rahim Harahap

Turut hadir di acara tersebut antara lain, Ketua IPHI Medan Polonia Drs. Hr Pakpahan dan Ketua IPHI Medan Tembung HJ. Indra. (Eno) 



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini