Peringati Hari Pahlawan, Kapolres Batubara Mengajak Melakukan Amal Sosial

Sebarkan:

BATUBARA |
Dalam memperingati hari Pahlawan 10 November 2021 Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.,MH  bersama Bupati Ir. Zahir M.A.p dan seluruh Forkopimda wilayah Kabupaten Batubara melaksanakan upacara di Tanah Lapang Sepakbola Blok 8,  Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Rabu (10/11/2021).

Peringatan Hari Pahlawan yang diisi dengan melakukan upacara serta berdoa selama 60 detik untuk mengenang jasa - jasa Pahlawan serta mebacakan teks Pancasila oleh pemimpin upacara Bupati Barubara dan memberikan penghargaan berupa sembako kepada para orangtua telah berjasa dalam masa penjajahan di Kabupaten Batubara.

Kapolres Batubara mengatakan, untuk mengenang dan meneruskan perjuangan kepada Negara Republik Indonesia. Bisa melakukan hal - hal yang lebih positif, seperti lebih banyak melakukan amal sosial.

"Mari kita membantu masyarakat yang kurang mampu terutama anak yatim dan kaum dhuafa, disamping itu kita harus berjuang kepada keluarga yang paling utama," ucap Kapolres

"Saya berpesan kepada para pemuda dan Masyarakat luas agar kita bisa melakukan hal yang bermanfaat untuk orang banyak, terutama menghindari perbuatan yang melanggar hukum seperti mengedarkan narkoba dan menyalahgunakan barang - barang tersebut. Karna itulah musuh kita sekarang seperti penjajah dimasa tempo dahulu saat kita melawan para penjajah," tegas AKBP Ikhwan (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini