Angkot Terguling Tabrak Pembatas Jalan di Medan Labuhan, Penumpang Alami Luka - Luka

Sebarkan:

LABUHAN |
Kembali terjadi kecelakaan melibatkan Angkutan Kota (Angkot), kali ini Morina TH trayek Belawan-Kampung Lalang menabrak pembatas jalan hingga terguling di Jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Rabu (8/12/2021).

Informasi yang berhasil didapat menyebutkan, supir diketahui bernama Saparuddin (39) warga Kecamatan Hamparan Perak. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa manusia, namun lima penumpang angkot terdiri dari pelajar, mahasiswa dan seorang ibu rumah tangga dan anaknya mengalami luka-luka.

Belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya kecelakaan tersebut apakah karena pengemudi ugal-ugalan saat mengemudikan angkotnya atau adanya penyebab lain, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Namun keterangan yang dihimpun dari sejumlah warga dan petugas kepolisian di lokasi kejadian, laka lantas tersebut berawal ketika angkot yang mengangkut sejumlah penumpang itu, menuju dari arah Simpang Kantor Medan Labuhan menuju Belawan, tiba-tiba, menurut pengakuan pengemudi angkot, ada warga yang menyeberang jalan.

Selanjutnya, pengemudi angkot membanting setir ke kanan, sehingga menabrak pulau jalan dan tiang lampu penerangan, kemudian terjungkal dan beberapa kali terguling, sehingga para.penumpang mengalami luka lecet, patah tulang, bahkan seorang ibu rumah tangga dan anaknya, disebut-sebut mengalami luka cukup serius pada bagian kepala.

Para korban selanjutnya dibawa warga maupun pihak keluarga ke tempat perawatan, rumah sakit RS Wulan Windi, Medan Marelan. Sedangkan supir angkot telah diamankan oleh pihak kepolisian.

Akibat lain dari kejadian tersebut, arus lalu lintas berbagai jenis kendaraan bermotor dari Medan Labuhan menuju Belawan mengalami gangguan atau kemacetan panjang

Arus lalu lintas kembali normal setelah petugas kepolisian mengevakuasi Angkot Morina TH yang mengalami kerusakan parah itu ke halaman rumah salah seorang warga dengan menggunakan alat berat.(Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini