Jelang Pengamanan Natal Dan Tahun, Polresta Deli Serdang Gelar Rakor Lintas Sektoral

Sebarkan:



Deliserdang |
Polresta Deli Serdang menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) Lintas Sektoral, yang dilaksanakan menjelang pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2021 dalam Pengamanan Hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. 

Rapat yang berlangsung diaula Cendana Pemkab Deli Sedang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Deli Serdang  Drs. M Ali Yusuf Siregar MAP Kapolresta Deli Serdang, Kombes.Pol Yemi Mandagi Mewakili Dandim yaitu Kasdim 0204 DS  Mayor Inf Toto Tryanto, Meawakili Kajari Daniel Sinaga SH, Wakapolresta DS AKBP Julianto P Sirait SH SIK, Kapolsek  Tanjung Morawa AKP Firdaus Kemit SH, kaposlek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu, Kapolsek Beringin AKP Dony Simajuntak beserta Kaposlek Jajaran Polresta Deli Serdang serta instansi terkait, Dinas kesehatan Kabupaten Deli Serdang, Kemenag Kab. Deli Serdang, Avsec Bandara KNIA dan juga Sat Pol PP Kab. Deli Serdang   Kabupaten Deli Serdang.



Dilaksanakannya Rakor Lintas Sektoral ini untuk bertujuan  mengetahui kesiapan dari masing-masing Instansi terkait dalam mendukung Polresta Deli Serdang melaksanakan Pengamanan Hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 serta meningkatkan pelayanan yang Promoter kepada masyarakat Kabupaten Deli Serdang.

Dalam Rakor Lintas Sektoral tersebut Kapolresta menekankan “dalam pelaksanaan Natal dan Tahun Baru kita juga menghimbau agar tetap mematuhi protokoler Kesehatan, Dan Menekankan Agar seluruh pihak bekerja sama dan tetap semangat untuk mencapai target vaksinasi Kab. Deli Serdang ke angka 70 %.

“Adapun 3 Pos Pengamanan Nataru yakni di Perbatasan Sungai Ular, Titi Besi Galang dan Bandara KNIA namun untuk Jalur Medan - Deli Serdang tidak dibuat Pospam dikarenakan wilkum Aglomerasi", Ucap Yemi pada Jumat(10/12/21) 

Kapolresta Deli Serdang Juga Mengingatkan “ untuk selalu berhati hati serta senantiasa waspada terhadap pelaku kejahatan 3C yaitu Curas, Curat dan Curanmor dan Pola Pam Gereja yg diterapkan oleh Polresta Deli Serdang dengan juga dibantu oleh TNI, Pol PP dan Komunitas Masyarakat.” Tambahnya.

Dalam rakor tersebut para pejabat dari Dinas terkait juga diberi kesempatan untuk  memberikan paparan sesuai kapasitasnya masing-masing dan memberikan masukan serta dukungannya atas pelaksanaan Ops Lilin Toba 2021 tersebut, Di akhir kegiatan rapat, Kapolresta menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya kepada semua pihak yang terlibat dalam mendukung kegiatan opersi Lilin Toba 2021.(Eno) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini