Personil Polres Batubara Jemput Masyarakat Pesisir di Pedalaman untuk Vaksinasi

Sebarkan:

BATUBARA |
Vaksinasi serentak yang dilakukan  Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) menargetkan pencapaian minimal 70% di seluruh bagian daerah wilayah Hukum Polda Sumatra  dan Polres jajaran, Rabu ini (15/12/2021).

Seluruh Polres jajaran melakukan Vaksinasi Masal yang Bekerjasama kepada Dinas Kesehatan Kabupaten dan Kota Madya.

Kabupaten Batubara gelar vaksinasi ada 47 titik di berbagai Desa dan Dusun. Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH.MH., terus memberi semangat  kepada seluruh personilnya yang bertugas dilapangan untuk mencari masyarakat yang ada diwilayah hukumnya untuk vaksinasi.

Tak mau mealandai orang nomor satu di Polres Batubara ini pun melakukan Cek dan turut mengajak Masyarakat agar ikut vaksinasi, seperti yang menjadi amatan media, tim Mobailisasi  menjemput Masyarakat  pesisir pedalaman yang sulit di jangkau. Karena akses jalan yang kurang baik di ujung Timur Pesisir Selat Malaka yakni Desa Tali Air, Kecamatan Nibung Hangus  Kabupaten Batubara.

"Saya sangat berterimakasih kepada para personil Reskrim dan Polsek yang dipimpin AKP Ferry Khusnadi SH.MH., AKP Rusdi SH.MM., sejak subuh pagi tadi sudah bergerak ke Masyarakat  untuk mengajak vaksinasi ditempat pos Vaksin yang ada. Saya melihat ada sekitar kurang lebih 70 orang masyarakat yang pastinya mereka berasal dari Desa Pesisir yang sulit di Jangkau Pemerintah Kabupaten Batubara. Para personil Polisi Polres Batubara yang memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk segera di Vaksinasi ini sangat kita berikan Apresiasi terbaik," ucap Kapolres

"Sengaja saya menyambut mereka di Pos Vaksinasi Desa Pulau Sejuk, Kabupaten Batubara untuk mengucapkan selamat datang dan salam sehat untuk semua masyarakat yang ada," ujar AKBP Ikhwan 

"Kepada seluruh Personil saya harapkan terus melakukanya selama 3 Hari sesuai target yang kita tentukan, harus diketahui  Vaksinasi keseluruhan samapai sore hari ini kita sudah mencapai target 5000 orang perhari dan kita akan terus berusaha sampai capaian 15000 selama 3 hari ini akan tercapai," tandasnya (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini