Geng Motor Kembali Beraksi di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan

Sebarkan:

BELAWAN |
Informasi yang didapat suami istri baru pulang dari rumah sakit, Minggu (2/4/2023) 02.00 WIB, kemudian pada saat dipertengahan jalan pulang, keduanya dikejar gerombolan geng motor, lalu korban meminta tolong dan lari ke warnet di Gg Jagung, Pasar 4 Marelan.

Ternyata geng motor tersebut mengejar ke warnet dan merusak kendaraan yang terparkir di depan warnet.

Korban akan segera membuat laporan ke Polsek Medan Labuhan namun para komplotan geng motor masih mengejar buruannya tersebut.

Menurut apa yang disampaikan Kapolres pelabuhan Belawan AKBP Josua tampubolon di delapan awak media Medan Utara di aula gedung polres pelabuhan Belawan bawasannya yang namanya geng motor dan perjudian tidak ada lagi untuk di daerah wilayah hukum polres pelabuhan Belawan kita beri tindakan tegas para pelaku geng motor tersebut tegas Kapolres. Sabtu (25/3/2023) lalu saat konferensi pers.

Namun di wilayah Polres Pelabuhan Belawan tetap saja masih ada geng Motor yang melakukan aksinya dan mengejar mangsanya bahkan merusak sepeda motor korban.

Sejumlah tokoh masyarakat meminta pihak aparat penegak hukum lebih maksimal melakukan pembersihan penindakan kejahatan geng motor dan perjudian di wilayah hukum polres pelabuhan Belawan.

Karena apa yang pernah diucapkan Kapolres tersebut hendaklah terealisasi pembersihan kejahatan ataupun penyakit masyarakat yang ada di wilayah hukumnya sendiri ia mengatakan, di dalam bulan suci Ramadhan tidak ada lokasi perjudian yang beredar sehingga diharapkan seluruh wilayah hukum polres pelabuhan Belawan harus bebas perjudian.

Menurut hasil pantau para awak media pihak Kapolres pelabuhan Belawan hendaklah lebih intens memenuhi janji-janjinya agar apa yang ia ucapkan dapat terlaksana dengan baik. (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini