Kunjungi Pospam Mudik, Bupati Tapsel Serahkan Bingkisan Lebaran

Sebarkan:

Foto: Ist (Kabarmetro.co.id) 

TAPSEL |
Bupati Tapsel H. Dolly Pasaribu S. Pt MM bersama Forum komunikasi Pimpinan daerah ( Forkompinda) kabupaten Tapanuli Selatan meninjau beberapa titik Pos Pengmanaan dan Pos Pelayanan Oprasi Ketupat Toba dalam Pengamanan mudik Lebaran Idul Fitri 1444 H 2023 Masehi

Adapun Pos Pam-Pos Yan yang ditinjau bersama Forkopimda Tapsel dan beberapa OPD terkait yakni, Pos Pam Batu Jomba, Pos Yan Pasar Sipirok, dan Pospam Pal XI, Rabu (19/4/2023).

Dilansir dari Antaranews.Com, Dolly menyebutkan persiapan mudik lebaran tahun 2023 telah dipersiapkan sedemikian matang, seperti pendirian pos dibeberapa titik tertentu dengan fasilitas kelengkapan yang mendukung kelancaran arus mudik.

Kita optimis para pemudik yang melintasi Tapsel, maupun menuju Tapsel, mereka akan merasa aman dan bisa memanfaatkan Pos Pam-Pos Yan dibeberapa titik yang kita sediakan ,” sebut Dolly.

Lalu Dolly juga mengimbau agar masyarakat Tapsel yang hendak merayakan lebaran tetap mengantisipasi terhadap hal-hal yang tidak diinginkan.

 Kita berharap warga Tapsel yang hendak merayakan Idul Fitri, tetap antisipatif, misal masyarakat yang keluar titipkan kondisi rumah ke jiran terdekat, jangan sampai kemalingan maupun kebakaran. Juga terhadap warga yang masuk jangan sempat membuat kegaduhan dan jangan sempat adanya paham-paham radikal yang tidak sesuai dengan Pancasila dan norma-norma yang berlaku masuk ke daerah kita ini ,” harap Dolly.

Saat mengunjungi Pos PAM dan Pos Yan, Bupati bersama Forkopimda Tapsel memberikan bingkisan kepada petugas Pos PAM dan Pos Yan.

Tampak bersama Bupati Tapsel, Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, Dandim 0212/TS Letkol Inf.Amrizal Nasution, Danyonif 123/RW Letkol Inf.Emick Nasution, mewakili Kajari Tapsel, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Padang Sidempuan Soni Sumono dan Pimpinan OPD terkait Pemkab Tapsel.(Hrp) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini