Berikan Rasa Aman dan Yaman, Pendeta Ucapkan Terima kasih ke Kapolsek Batangkuis

Sebarkan:


BATANG KUIS |
Dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Hindu saat merayakan Maha Puja Thiruvilla, Polsek Batang Kuis terjunkan puluhan personel di kuil Batang Kuis.

Pantauwan awak media di lapangan, Terlihat Kapolsek Batang Kuid AKP RIZAL di dampingi Waka Polsek Batangkuis Iptu Maruli dan jajaran Poslek Batang Kuis mengatur lalu lintas, Jumat (19/5/23).

Kapolsek Batang Kuis AKP RIZAL mengatakan, pengamanan dilakukan untuk memberikan rasa aman pada umat Hindu.

"Pengamanan perayaan ini melibatkan anggota Polsek Batang kuis, Kurang lebih ada sekitar 20 bersama personil samapta Polresta Deliserdang", Ujar AKP Rizal

Selain melakukan pengamanan di Seputaran Kuil, tim gabungan Polsek dan Polresta  juga melakukan patroli dan pengamanan secara mobile.



"Sejauh ini perayaan berlangsung aman dan khidmad. Tak hanya pengamanan di tempat-tempat ibadah saja, namun kami juga melakukan patroli dan pengaman rumah umat yang sedang merayakat ritual", pungkasnya.

Kun Sami Selaku Pendeta mengatakan, Kehadiran Petugas Poslek Batang Kuis memberikan rasa aman



" Kami ucapkan kepada polsek batang kuis, kehadiran ya. Dari pagi hingga malam di acara sartitarkam dalam memberikan pengaman dalam kegiatan agama", Ucapnya(Hrp) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini