Deklarasi Sapma PP Kota Medan Berjalan Lancar, Iqbal Siap Jadi Ketua

Sebarkan:

MEDAN |
Pendaftaran calon ketua Sapma PP Kota Medan resmi ditutup pada Senin (03/07/2023) Sore. Penutupan dilakukan panitia tepat pukul 17.00 WIB, di Kantor MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara, Jalan M.H Thamrin, Kota Medan.

Seperti diketahui bahwa pembukaan calon ketua Sapma Pemuda Pancasila Kota Medan sendiri telah dilakukan sejak 26 Juni. 30 menit sebelum ditutup, OK Muhammad Iqbal Fahreza SH melakukan pendaftaran sebagai calon Ketua.

Tokoh pemuda yang kerap disapa Iqbal itu datang berasama rombongan Komisariat Sapma PP Se-Kota Medan. Teriakan untuk kemenangan juga ramai di sekretariat Sapma PP Sumut tersebut.

"OK Muhammad Iqbal Fahreza SH , Menggaungkan semangat anak muda medan dengan harapan misi pertama akan memenangkan calon DPD RI M Firmansyah SH selaku ketua Sapma PP Sumut, dan juga akan menjadi organisasi yang bermanfaat di tengah Masyarakat, serta siap mengawasi program Pemerintah Kota Medan.

"Hal ini juga merupakan harapan bagi kami dari kader - kader Sapma PP se-Kota Medan untuk membangkitkan semngat bersapma dan menjadikan sapma sebagai barometer anak muda untuk menjadi lebih kreatif dan aktif dalam segala sektor di kota medan ini," ujar M Fariz selaku kader Sapma PP Medan

OK Muhammad Iqbal Fahreza SH usai mendaftar mengatakan, bahwa persiapannya sebelum pendaftaran yakni melengkapi berkas-berkas yang diminta.

"Alhamdulilah hari ini semuanya lancar. Saya didampingi pengurus Sapma PP kota Medan dan teman - teman komisariat di Kota Medan. InsyaAllah saya siap mewakafkan diri saya untuk Sapma PP Medan dan membangkitkan gairah Sapma PP Kota Medan," tutup Iqbal.

Lanjut beliau, jika menjadi Ketua Sapma PP Kota Medan maka akan membuat solid barisan di Medan.(Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini