Gawat Marak Peredaran Narkoba, Rumah Wartawan Disantroni Maling di Marelan

Sebarkan:
Seng yang dicuri oleh pelaku

MEDAN |
Pagar seng rumah seorang wartawan Sigit Irnanda Putra hilang dicuri maling di Andasari Jalan Durung l, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan.

Sigit menceritakan, pelaku mencuri pagar seng yang berada dibelakang rumahnya. Sekitar 10 potong seng hilang saat malam hari dan keadaan cuaca hujan.

Dirinya baru mengetahui pada pagi hari ternyata sengnya sudah pada berhilangan. Kamis (27/06/2024).

Tidak hanya itu sebelumnya sekitar 2 bulan lalu pelaku juga membobol rumah korban dengan cara menjebol pintu belakang dan mengambil barang-barang yang berada di dalam rumah.

"Dua bulan lalu dicuri dibobol juga rumah saya, barang yang hilang mesin air, kipas angin 2, kompor tungku, kain panjang baru, kereta sorong, ayam 15 ekor, entok 3, tabung gas 2, baju-baju, blender," ucap Sigit

Maraknya peredaran narkoba di Andasari Jalan Durung l, membuat masyarakat sekitar sering disantroni maling, para pelaku diketahui warga sekitar Andasari juga.

"Disini banyak kali peredaran narkoba 24 udah jual kacang goreng," ungkapnya 

Saat ini rumah tersebut dalam keadaan kosong karena Sigit, istri dan anaknya tinggal dirumah mertuanya.

"Rumah disana kosong, kami sekarang tinggal dirumah mertua, karena 3 bulan lalu mertua laki - laki meninggal akibat kecelakaan, jadi kami temani dan jaga mertua perempuan," sebutnya.

Akibat pencurian tersebut korban mengalami kerugian jutaan rupiah dan akan membuat laporan ke kantor Polisi.(Red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini