Memudahkan Masyarakat Berobat, Klinik Pratama Amanda Lasdi Telah Dibuka

Sebarkan:
Gand Opening dengan memotong pita

MEDAN |
Grand opening yang  klinik Pratama Amanda Lasdi sukses diselenggarakan di Jalan Platina lll, Lingkungan 13, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli. Rabu (10/07/2024).

Opening dihadiri ratusan Masyarakat membuat suasana meriah ditambah lagi bertepatan hari ulang tahun pemilik (Owner) Nita Amanda  S.E dengan adanya artis Kota Medan dan band.

Nita Amanda mengungkapkan dalam sambutannya, dirinya sangat berterimakasih kepada para tamu undangan dan mitra kerja yang telah menyepakat datang dalam acara grand opening klinik miliknya. 

"Saya membuka klinik ini agar memudahkan masyarakat yang berdomisili disekitar Lingkungan 13 lebih gampang untuk berobat, bisa kita lihat disini klinik lumayan jauh,
Klinik Pratama Amanda LASDI  juga melakukan penanganan Pasien dan pertolongan Pertama untuk menuju rujukan ke rumah sakit," ungkapnya dalam pidato

Lanjut Nita, Klinik yang dibukanya melakukan penanganan darurat 1 x 24 jam dan memiliki fasilitas yang sama dengan Rumah Sakit serta Dokter on time di  Senin sampai Sabtu.

"Dalam waktu dekat ini kita akan bekerja sama dengan BPJS agar masyarakat yang memiliki BPJS bisa berobat ditempat saya," sebutnya

Dalam prosesi grand opening Klinik Pratama Amanda Lasdi dilakukan langsung oleh owner Nita Amanda S.E  dengan pemotongan tumpeng, pemotongan pita dan penerbangan balon pertanda kesuksesan.(Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini