TNI - Polri, Pemko Binjai Olahraga dan Doa Bersama Untuk Indonesia

Sebarkan:
Pimpinan Forkopimda Binjai lepas peserta olahraga bersama

BINJAI | Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat TNI -Polri bersama Pemerintah Kota Binjai melaksanakan olahraga dengan masyarakat di Lapangan Merdeka Binjai, Minggu (20/10/3019).

Olahraga besama yang dihadiri sekitar 5.000 orang juga dirangkai dengan doa Kebangsaan untuk Indonesia Damai yang dipimpin oleh ketua FKUB Kota Binjai, Ahmad Nasir.

Walikota Binjai,  Muhammad Idaham dalam sambutanya mengajak TNI - Poliri serta masyarakat untuk mendoakan agar pelantikan presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 Aman dan Kondusif.

"Kegiatan olahraga bersama seperti ini kiranya dapat kita bina kedepannya sehingga silaturahmi dengan masyarakat dan TNI-Polri serta pemko b
Binjai tetap terjalin, " Katanya.

Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto kegiatan olahraga bersama dilaksanakan sekaligus doa agar pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih periode 2019 - 2024 dapat berjalan dengan aman dan damai.

"Keamanan Negara tidak terlepas dari dukungan masyarakat terhadap aparatur negara sehingga Indonesia negara yang kita cintai ini tetap besatu dalam Kebhinekaan serta memupuk toleransi antar umat beragama sehingga negara Indonesia tetap bersatu dari Sabang sampai Maraoke, " ucapnya.

Di tempat yang sama Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Bahtiar Susanto, mengapresiasi kegiatan doa dan senam bersama dengan masyarakat.

"Jadikanlah kegiatan olahraga bersama ini sebagai menyambung silaturahmi antara TNI-Polri dan masyarakat, " katanya.

Dirinya juga mengajak masyarakat agar mendoakan rangkaian kegiatan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 terlaksana dengan aman dan damai.

Hadir dalam olahraga bersama Danyon A Brimob AKBP Boy Sutan Boniaga Siregar, Danyon Arhanud 11 Letkol Arh. Tamaji, Danyon Reider 100 Letkol Inf Lizardo G, Waka Polres Kompol Hamdan, Sub Den Pom Binjai Kapten CPM Agus Setiawan dan Anggota DPRD kota Binjai Tengku Matsyah. (Ismail)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini