Kapoles Batubara Tegaskan Kepada Masyarakat Pahami Arti New Normal

Sebarkan:
BATUBARA | Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH tegaskan kepada seluruh masyarakat agar Bisa memahami arti New Normal dan tetap Ikuti Protokol Kesehatan, dijelaskannya kepada personil dalam apel pagi Senin (13/7/2020).

" Ini semua agar bisa di pahami dan bisa di sampaikan kepada masyarakat luas, New Normal yang kita ketahui adalah mengikuti kebiasaan hidup baru yang harus kita lakukan di masa pandemi Covid-19 ini. bukan hidup sudah normal kembali," tegas Kapolres

" Kita di ajak untuk mengikuti aturan -aturan hidup sehat dan mencegah Covid-19 dengan protokol kesehatan yang sudah di anjurkan, saya melihat saat sekarang banyak masyarakat mengsalah artikan kata New Normal, bukannya mengikuti aturannya,  malah yang normalnya yang di jalankan masyarakat saat pandemi ini," jelasnya

Terdata sudah 24 PDP reaktif dan positif Corona di Kabupaten Batu bara ini walau belum ada yang meninggal dunia, namun kita harus waspada dan tetap ikuti Protokol kesehatan.

" Untuk itu saya perintahkan seluruh Babinkamtibmas yang bertugas di seluruh daerah wilayah hukum Polres Batu bara agar bisa mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat untuk Pahami apa itu New Normal," tandas Kapolres (Putra)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini