Kepala Desa Famayama Salurkan Bantuan Covid-19 ke 80 Keluarga

Sebarkan:
NIAS | Cukup diapresiasi kinerja Kepala Desa Fanayama peduli Salurkan delapan puluh keluarga menerima bantuan langsung tunai, Nias Selatan, Sumatera Utara.

Pemerintah desa bawofanayama peduli kepada masyarakatnya yang terdampak Covid-19 dan menghimbau agar tetap Masyarakat mengikuti peraturan pemerintah Untuk teta jaga jarak hindari kerumunan orang banyak dan pake Masker. Sabtu (04/07/2020).

Kemudian didalam sambutan kepala desa bawõfanayama Oleh bapak Petrus Wau bahwa  sepenuhnya bantuan tunai langsung ini diserahkan langsung tanpa ada potongan apapun kepada delapan puluh keluarga masyarakat yang ada desa bawofanayama," bebernya kades"

Didalam penyerahan penerima bantuan tunai langsung Itu dihadirin beberapa tokoh masyarakat seperti bapak sekcam, bhabinkamtibmas,  aparat desa dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Dalam Penerima bantuan tunai langsung itu Masyarakat langsung menerima dua kali termin masing-masing menerima dengan jumlah satu juta dua ratus ribu rupiah perkeluarga bulan Mei dan Juni.

"Sementara itu sekcam menjelaskan bantuan tunai langsung di peruntukan untuk warga yang terdampak pandemi covid-19 serta menghimbau masyarakat tetap jaga jarak,pakai masker saat keluar rumah serta menjaga kesehatan dan tetap mengikuti imbauan pemerintah tentang protokoler covid-19
Mengapresiasi langkah kepedulian tersebut Untuk bantuan saat ini supaya bermanfaat untuk  bagi masyarakat yang terdampak covid-19," tuturnya sekcam (Josua Giawa)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini