PP Mabar Adakan Silaturahmi Kader Kuatkan Konsolidasi Organisasi dan Dukung Bobby Nasution di Pilkada Medan

Sebarkan:

MEDAN |
Dalam rangka konsulidasi  Pimpinan Pemuda Pancasila (PP) Mabar, melaksanakan silaturahmi kader dan mendukung BobbY Nasution di Jalan Rumah Potong Hewan, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Minggu (4/10/20).

Kegiatan turut dihadiri, Sekretaris  Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Deli, Hairul Indra (Heru), Wakil Sekretaris  Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Deli, M. Hardika Wahyu ST, Pengurus Pimpinan Pemuda Pancasila Mabar dan Anak Ranting Sekelurahan Mabar. 

Hermanto Panjaitan SPd, Ketua Pemuda Pancasila Mabar mengatakan, kegiatan ini adalah arisan bulanan di Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Mabar bersama anak Ranting Pemuda Pancasila, untuk mempererat tali silaturahmi antar kader. 

" Ini sudah tiga kali, Pimpinan Ranting Mabar melakukan Silaturahmi dan memperkuat persatuan antar sesama warga serta pemuda pancasila di Mabar, untuk menguatkan Konsolidasi Organisasi, semoga pengurus tetap solid serta dapat mengembangkan organisasi Pemuda Pancasila di Kelurahan Mabar," harapannya. 

Masih kata Hermanto, berterima kasih kepada Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Medan Deli, Ketua Suriadi yang selalu mendukung acara silaturahmi kader Pemuda Pancasila di Kelurahan Mabar. 

Sementara itu, Sekretaris Pimpinan Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Deli, Hairul Indra (Heru), mengatakan acara ini dilakukan sebagai menindak lanjuti keputusan rapat kordinasi Cabang (Rakorcab), yang memutuskan Bobby Afif Nasution dan Aulia Rahman untuk mendukung serta memenangkan di Pilkada Medan. 

" Agar setiap kader Ranting Pemuda Pancasila dan anak ranting Pemuda pancasila mensosialisakan kepada masyarakat tentang calon walikota Medan yang didukung oleh pemuda pancasila Semoga kota Medan menjadi Barokah kedepannya," tandas Heru.(Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini