AXCI Chapter Medan - Sumut Gelar Bagi 2000 masker Serta Baksos ke Panti Asuhan dan Pesantren

Sebarkan:

SUMUT |
AXCI Chapter Medan menggelar bagi bagi masker ke pengguna jalan di seputaran Jl Gatot Subroto Medan kemudian berlanjut ke Tugu Binjai - Sumatera Utara, Minggu (08/11/2020) 

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya, terlebih ditengah tengah pandemi, AXCI juga berharap masyarakat sadar dan mematuhi protokol kesehatan untuk mengurangi dampak Covid 19.

Selain membagikan masker, AXCI juga menggelar Bakti Sosial ke Panti Asuhan dan Pesantren. Diantaranya, Panti Asuhan Bait Allah di Jalan Puskesmas, Medan Sunggal. 

Kemudian berlanjut ke Pesantren Dar Fatimah, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Cengkeh Turi, Binjai Utara.

Mewakili seluruh anggota AXCI Medan, Handoko menerangkan kepada KabarMetro.co.id, "Baksos yang dilakukan dalam rangka berbagi kepada adik-adik panti asuhan dan pesantren. Selain itu, juga untuk menguatkan dan meningkatkan tali silaturahim sesama anggota di AXCI Chapter Medan-Sumut" Kata Handoko yang diketahui sebagai ketua AXCI Medan

Handoko juga menerangkan, kegiatan baksos yang mereka lakukan merupakan kegiatan tahunan.

“Baksos yang kami lakukan merupakan agenda tahunan. Saat baksos di panti asuhan Medan dan Binjai, kami memberikan bantuan bahan pokok dan sejumlah uang tunai. Semoga baksos yang kali kedua kami gelar ini mendapat ridho dari Tuhan yang maha esa dan bermanfaat bagi penerimanya,” lanjut dia

Baksos yang dilakukan AXCI Chapter Medan-Sumut berasal dari donasi para anggota, yang dikumpul selama dua pekan belakangan. Baksos tersebut, kata dia, juga mendapat dukungan dari Aice, PT Khaizan Jaya Mandiri.

"Kami keluarga besar AXCI Medan sangat mengucapkan Terimakasih kepada PT Khaizan Jaya Mandiri yang telah ikut serta membantu acara Baksos kali ini" lanjut dia kembali

Attan Barus (840) AXCI Chapter Sumut, juga sangat mengapresiasi kegiatan Baksos dan bagi bagi masker yang digelar pada Minggu (08/11/2020)

Attan menerangkan, ia sangat bangga memiliki komunitas yang masi peduli sesama. Selain itu, kegiatan yang kali ini berbeda dengan kegiatan sebelumnya, dimana mereka juga ikut serta membagikan 2000 masker kesehatan kepada pengguna jalan didua lokasi berbeda untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap dampak Covid 19.

"Sangat bangga melihat kaum muda mau turun ke jalan tanpa rasa malu untuk membagi - bagi masker, dan mengingatkan masyarakat untuk tidak sepele terhadap Covid 19" ujar attan

AXCI Chapter Medan-Sumut berdiri pada 2018. Awalnya beranggotakan sebanyak 5 orang. “Anggotanya saat itu bertemu dari satu kerjaan. Kemudian tercetus ide untuk mendirikan komunitas mobil yang kami pakai saat itu. Singkat cerita, kami sepakat dan mendaftarkan diri ke pusat yang kini berkantor di Bekasi Raya,” tutup Handoko (ZS) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini