Korp Raport Kenaikan Pangkat Personel Polres Batu Bara

Sebarkan:


BATUBARA |
Kapolres Batu Bara memimpin upacara Korp Raport kenaikan pangkat personil Polres Batu Bara yang berlangsung dilapangan upacara Makopolres Batu Bara, Kamis (31/12/20)


Upacara kenaikan pangkat ini bertepatan dengan malam menjelang pergantian tahun baru 2021 yang diharapkan bahwa Polri harus dapat mereformasi diri secara total. Selalu berupaya memperbaiki diri untuk lebih professional dan modern dari jenjang tertinggi sampai dengan jenjang yang paling rendah sekalipun. Jadikan semua kelemahan menjadi kekuatan. Selalu berupaya menjaga keamanan dan ketertiban, dalam menegakkan hukum, serta dalam memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sebagai tugas pokok Polri itu sendiri.

Dan melalui kenaikan pangkat ini, Kapolres mengajak kepada segenap personil untuk mengucapkan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena masih diberi kesempatan mengikuti upacara Korps Raport dan diberi amanah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang terdiri dari, AKP ke KOMPOL 1 orang, IPTU ke AKP 6 orang, IPDA ke IPTU 8 orang, AIPDA ke AIPTU 3 orang, BRIPKA ke AIPDA 8 orang, BRIGPOL ke BRIPKA 12 orang, BRIPTU ke BRIGPOL 2 orang, BRIPDA ke BRIPTU 5 orang dan Pengangkatan PNS Polri 3 orang.

“Agar selalu meningkatkan diri karena sesungguhnya Kenaikan Pangkat Bukan Merupakan Hak, Tetapi Penilaian Pimpinan Terhadap Kinerja Disamping Disiplin Dan Loyalitas”ujar Kapolres Batu Bara melalui arahannya.

”Diharapkan kepada yang telah naik pangkat, dapat bekerja dengan lebih baik dan bertanggung jawab atas pekerjaan yang diembannya ”sambung Kapolres.

Setelah upacara Korp Raport selesai, dilanjutkan oleh ucapan selamat dari Kapolres yang diikuti oleh para PJU dan seluruh Staf.(Putra)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini