Hadi Tewas Mengenaskan dengan Perut Pecah, Usus Terburai, Kedua Kaki Hancur

Sebarkan:

 


SERDANGBEDAGAI | 
Terjadi kecelakaan lalulintas (laka lantas) tabrak lari yang mengakibatkan korban meninggal dunia di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan - Tebing Tinggi KM 65-66, tepatnya di dekat tikungan simpang Air Mancur Desa Bamban Estate Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Sergai, Senin (13/12/2020) sekira pukul 04.30. 

Informasi dihimpun wartawan, sepeda motor nomor polisi BK-3134-GE dikendarai oleh Juni Hadi (30) warga Desa Penggalangan Dusun III Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Sergai. 

Juni Hadi menderita luka berat pada bagian perut pecah, usus terburai, kedua kaki patah hancur dan lepas, hingga meninggal dunia di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) dan selanjutnya dilarikan ke RSUD Sultan Sulaiman itu divisum. 

Pengendara sepeda motor itu menabrak becak penumpang bermotor nomor polisi BK-2381-NAI yang dikendarai oleh Kasimin, (54) warga Desa Suka Damai Dusun XI pintu air Desa Suka Damai Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Sergai yang menderita luka lecet pada kaki kanan dan luka memar tangan kanan, namun tidak berobat. 

Becak itu membawa penumpang 1 orang, diketahui bernama Ramia, (52) warga Desa Sei Bamban Dusun XVI Kampung Samben Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Sergai. Namun dia hanya menderita luka lecet pada kening, lutut kanan, tidak berobat di rumah sakit. 

Naas, insiden itu kontra lagi dengan Mobil jenis truck colt diesel nomor polisi dan identitas pengemudinya tidak diketahui. 

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni kepada wartawan, Senin (14/12) membenarkan kejadian tersebut. 

Dijelaskan AKP Agung Basuni, kejadian bermula saat sepeda motor BK 3134 GE yang dikendarai Juni Hadi, datang arah Medan menuju arah Tebing Tinggi sesampainya di TKP diduga kurang hati hati dan kurang konsentrasi dan terlalu ke kanan. 

"Sehingga bersenggolan dengan Becak penumpang bermotor  No Pol BK-2381-NAI yang dikendarai Kasimin, bersamaan datang dari arah Tebing Tinggi menuju arah Medan akibat dari senggolan tersebut," ujarnya. 

Lanjut Kasat Lantas, kemudian pengendara sepeda motor BK 3134 GE jatuh lalu tercampak atau terlempar ke kiri dan disambut atau terlindas Ban kanan Mobil jenis truck colt diesel nomor polisi (BK) dan identitas pengendaranya yang tidak diketahui tersebut yang bersamaan datang juga dari arah Medan menuju arah Tebing Tinggi atau yang sebelumnya dari belakang sepeda motor Honda Legenda BK 3134 GE tersebut.(HR)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini