Personil Polsek Medan Baru Aiptu SK Sebayang Bantu Warga Sakit Stroke Datang Ke TPS

Sebarkan:

MEDAN | Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Aiptu SK Sebayang  mem


bantu / menjemput warga seorang ibu yang mengalami sakit stroke datang ke TPS (tempat pemungutan suara) untuk menyampaikan aspirasinya pada Pilkada Wali Kota Medan dan Wakil Wali Kota Medan 2020. 


Aiptu SK Sebayang yang saat itu didampingi Ibu Waka Polsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH, terlihat  sangat semangat membantu warga  Jalan Dagan tersebut membantu menaiki ke dalam Betor (becak motor) hingga sampai di TPS 2 Jalan Razak Kelurahan Sekip Kecamatan Medan Petisah.

"Awalnya saya mendapat informasi dari masyarakat yang bahwa ada ibu ibu mengalami sakit stroke dan tidak ada yang membawa ke TPS, maka saya berinisiatif untuk menjemput menggunakan Betor dan menggendong yang bersangkutan serta membawa ke TPS untuk dapat menyampaikan aspirasinya,"kata Aiptu SK Sebayang, Rabu (09/12/2020).

Sementara Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo SIK MH yang saat itu sedang berada di lokasi mendampingi Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SH, SIK, MSi merasa bangga terhadap personil nya yang telah membantu membopong warga untuk datang ke TPS guna melaksanakan pencoblosan.

"Saya sangat bangga terhadap  personil kita Aiptu SK Sebayang yang telah berinisiatif menjemput warga yang mengalami sakit stroke untuk datang ke TPS guna melaksanakan pencoblosan,"kata Kompol Aris.

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh personil nya tersebut sesuai arahan dari Bapak Kapolrestabes Medan bahwa anggota PAM TPS bukan hanya sekedar mengamankan jalannya pesta demokrasi agar berjalan aman.

"Namun membantu masyarakat yang membutuhkan untuk bisa datang ke TS juga harus diperhatikan,” pungkasnya sembari berharap Pilkada 2020 di kota Medan khususnya di wilayah hukum Polsek Medan Baru berjalan dengan aman dan baik.(Eno) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini