Kapolsek Medan Baru Bersama Kanit Reskrim Jumat Barokah Kepada Tahanan

Sebarkan:


MEDAN |
Upaya menyadarkan para tahanan dari perbuatan kriminal, Polsek Medan Baru melaksanakan Jumat Barokah kepada para Tahanan yang ada didalam sel, Jumat 01 Januari 2021.


Kegiatan Jumat Barokah dipimpin Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH dan didampingi Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH dan di personil diawali dengan pemberian masker kepada Tahanan serta pemberian sajadah dan kain.

Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH mengatakan dalam kegiatan Jumat Barokah tersebut, pihaknya juga melaksanakan sholat Jumat bersama tahanan dengan mematuhi Protokol Kesehatan.

"Sholat Jumat bersama ini kita lakukan untuk menyadarkan para tahanan dari perbuatan kriminal dan meningkatkan keimanan para tahanan,"ujar Kompol Aris Wibowo.

Disamping itu, Kapolsek Medan Baru juga mengingatkan kepada para tahanan agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan ruang tahanan untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19.

"Setelah melaksanakan sholat jumat bersama, kita juga memberikan makanan kepada para tahanan sebagai bentuk kepedulian terhadap para tahanan," pungkasnya.(Eno) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini