Polres Batu Bara Perketat Protokol Kesehatan Objek Wisata

Sebarkan:


BATU BARA |
Kapolres Batu Bara AKBP. Ikhwan, SH.,MH. Yang Diwakilkan oleh SAT BAG OPS dan SAT INTELKAM Polres Batu Bara melakukan Operasi Yustisi di  Wahana Singaporeland Waterpark, Jalan Lintas Sumatera No. KM 141, Perkebunan Sei Balai, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara. Kamis,(14/01/21). 


  Operasi Yustisi yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Batu Bara KOMPOL Hendri Nupia Dinka Barus, SH, SIK , MM. Dan didampingi KASATINTELKAM AKP. R. TARIGAN SH. rutin memperketat Operasi Yusitisi Protokol Kesehatan Covid19.


Kompol Hendri menghimbau kepada para pengunjung agar tetap harus menerapkan protokol kesehatan Covid19 seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, mengingat kasus penularan virus corona di Indonesia semakin meningkat. 


  " Hari ini kami melaksanakan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat atau komunitas yang bertujuan agar selalu menerapkan protokol kesehatan atau 4 M yaitu ;

memakai masker, menjaga jarak Mencuci tangan dan menghindari kerumunan dalam upaya mendukung percepatan penanganan Covid19 dan pemulihan ekonomi nasional." Ungkapnya. 


   " Kami juga membagikan masker kepada pengunjung Wahana Singaporeland yang kedapatan tidak menggunakan masker serta memberikan teguran sesuai dengan aturan pemerintah." Tambahnya. 


  Dalam kesempatan yang sama Kabag Ops Polres Batu Bara itu juga memberikan himbauan saran kepada pihak pengelola.

  " untuk memasang spanduk atau banner himbauan agar pengunjung yang menggunakan mobil memarkirkan mobilnya dalam keadaan terkunci guna mencegah aksi pencurian mobil." Jelasnya. (Putra)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini