Daniel Simangunsong Apresiasi Kunjungan DPD PBB Sumut Bakti Sosial ke Panti Asuhan Taman Getsemane Kasih

Sebarkan:

MEDAN |
Daniel Simangunsong SH selaku advokat (pengacara) yang bergabung di Pemuda Batak Bersatu sebagai Penasehat Hukum Ranting Khusus Tanjung Mulia Kota Medan dan selaku pengurus Panti Asuhan Taman Getsemane Kasih sangat apresiasi atas bakti sosial yang di lakukan PBB dimasa pandemi seperti sekarang ini.  

Baksos tersebut juga di hadiri oleh Ketua Martin Siahaan ST, Sekda Dedi Marbun SH MH, Bendum Rudi Togatorop dan seluruh jajaran DPD PBB (Pemuda Batak Bersatu) Sumut beserta PAC, Ransus, dan Ranting Medan Deli. Minggu (06/02/21).

Bantuan Sosial yang diberikan Berupa Sembako (Beras, Mie Instan, Telur  dll) dan makan bersama dengan anak Panti Asuhan Taman Getsemane Kasih yang berdomisi di Jl Kawat III Ujung No.74, Kel. Tanjung Mulia Hilir, Kec. Medan Deli, Kota Medan.

Martin Siahaan ST, sangat senang dan mengapresiasi atas sambutan Panti Asuhan Taman Getsemane Kasih dalam menerima kedatangan rombongan DPD PBB Sumut. 

"Kedatangan kita kesini untuk memberikan semangat kepada anak-anak Panti yang sedang berjuang untuk masa depan mereka serta membantu memberikan makanan kepada anak-anak Yatim-piatu". ujar Martin

Menanggapi hal itu, Samuel Simangunsong salah satu dari pengurus Panti Asuhan Taman Getsemane Kasih juga sangat Berterimakasih kepada KSB dan Jajaran DPD Sumut yang telah meluangkan waktu berkunjung dan memberikan Bantuan Sosial ke Panti.  




Dalam acara ini, anak-anak Panti Asuhan juga ikut bersemangat menyambut kedatangan Pemuda Batak Bersatu sehingga anak-anak juga memberikan beberapa persembahan lagu berupa nyanyian sambil menari-nari. 

PBB juga termotivasi dan terharu saat anak- anak menyanyikan lagu 'Sungguh Indah dan Tuhan Tak Menutup Mata' dengan lantunan yang begitu indah dan lagu tersebut menceritakan bahwa Tuhan sangat baik pada mereka walaupun mereka di didik dan di besarkan di Panti Asuhan tersebut. 

KSB PBB dan jajarannya sangat bangga melihat anak-anak Panti Asuhan tersebut sangat begitu bersemangat bernyanyinya, dan mereka sangat pintar dalam bernyanyi dan memainkan alat musik. Terakhir mereka juga memberikan atraksi yang luarbiasa yaitu break dance, berputar-putar dan melompat sana-sini layaknya seorang break dance yang handal.(Sigit) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini