Tak Adanya Portal, Angkot Trayek 118 Ditabrak Kereta Api di Kampung Salam

Sebarkan:

BELAWAN |
Kecelakaan kereta api kembali terjadi, kalau ini tepatnya di perlintasan rell kereta api Kampung Salam, terjadi kembali kereta api menabrak sebuah angkutan umum trayek 118.

Tidak adanya Portal dan pos pengaman perlintasan kereta api pada setiap simpang perlintasan kereta api di Belawan ini yang menyebabkan sering nya terjadi kecelakaan lalulintas pada setiap persimpangan rell kereta api di Belawan.

Informasi yang kami dapat dari salah satu warga setempat Agus mengatakan, sering terjadi kereta api menabrak angkot dan lainnya.

" Dari tabrakan yang terjadi tidak ada korban jiwa hanya saja luka-luka ringan yang di alami oleh penumpang angkutan umum trayek 118," ucapnya

Informasi yang kami dapatkan dari salah satu penumpang angkutan umum trayek 118, ibu Aminah menjelaskan, saat melintas tidak terdengar suara klakson kereta apinya.

"Setelah kami mau melintas di rel baru terdengar suara klakson dan supir tidak sempat tancap gass dan akhirnya kereta api menabrak mobil kami, kami tidak ada luka-luka berat cuma kami terkejut saja dan syukur mobil kami tidak terbalik-balik," tandasnya (Chairul)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini