Kapolres Batu Bara Bakti Sosial Kepada Pemaran Utama Film Polri dan Warga Miskin di Tengah Covid 19

Sebarkan:

BATUBARA |
Sempat Viral Dalam Film Pendek yang Berjudul Polri dan warga miskin di tengah Covid 19, Kapolda Sumatra Utara Irjen PolDrs. Panca Putra M .S.I Isarat kan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. agar terus menyentuh warga miskin. Kali ini Kapolres langsung kunjungi Ibu Siti Aisah pemeran utama Film Polri dan warga miskin di tengah Covid 19, di rumahnya Desa Bulan Bulan Kec.Lima Puluh Pesisir Kab .Batu Bara.(28/3/2021).

Film Kisah nyata yang di perankan langsung oleh keluarga Ibu Siti Aisa dan Bapak Atan tersebut membuat Orang Nomor satu di jajaran Polda Sumut ini bergeca kagum lantas mengisarat kan Kapolres Batu Bara untuk terus melakukan bakti sosial.

Film Pendek yang di Sutradarai Mr.Boim awalnya hanya sebuah cerita pendek menggambarkan kisa seorang pencari ikan parit yang sangat miskin.

Keseharian keluarga ini hanya mencari ikan untuk di tukarkan beras atau pun uang itu pun kalau ada yang membeli. Hidup dalam Pandemi Covid 19 mereka juga mendapat dampaknya dengan sulitnya mendapat pekerjaan sampingan,karena disebabkan usia yang sudah tua lantas tidak di berdayakan oleh perkebunan hingga akhirnya hanya mencari ikan harapan satu satu satu nya untuk bertahan hidup.

Kisah Film ini langsung di perankan oleh keluarga pak Atan dan Busiti dan berhasil di tonton sebanyak 3.450 penonton di sebuah media sosial, hingga Kapolres Batu Bara langsung mengunjungi keluarga dalam Film tersebut.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. yang di dampingi pemeran pembantu dalam Film ini yakni Kabag Sumda Kompol Efrida Lumban raja SE. Waka Polres Kompol Rudi Chandra SH. Kasat Binmas .AKP .M Syafii SH. menjelaskan,memang seharusnya kita terus memperhatikan masyarakat kita yang seperti ini,hidup dalam kesusahan hingga sampai mencari ikan untuk ditukar dengan beras.

“Saya harap kan kepada para masyarakat yang berlebih untuk ikut serta memperhatikan orang orang sekeliling kita,utuk turut membantu mereka yang ditimpah kemiskinan, saling membatu dan berbagi kepada sesama apa lagi tetangga terdekat.”ujarnya.

Masih kata Kapolres,ini kedua kalinya Polres datang ke keluarga Pak Atan. Awal di kunjungi oleh Kabag Sumda,hingga Kabag Sumda berinisiatif untuk menjadikan Film pendek yang berjudul Polri dan warga miskin di tengah Pandemi Covid 19,dan setelah saya melihat film kisah nyata tersebut saya atas nama Kapolda Sumatra Utara datang untuk membatu ibu Siti Aisah dan pak Atan keluarga pemeran Film ini.tutup Kapolres di lokasi rumah keluarga pemeran.(Sigit/Putra)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini