Puluhan Emak-Emak Demo di Kantor PNM Medan, Karena Tidak Dapat Bantuan UMKM

Sebarkan:


Medan |
Ditengah masa Pandemi Covid-19 pemerintah Indonesia saat ini gencar memberikan bantuan pada masyarakat agar masyarakat dapat terbantu ekonominya. Salah satu jenis bantuan yang diberikan pemerintah adalah bantuan UMKM yang besarnya Rp. 2.400.000,- pada rakyatnya, dan bantuan tersebut sangat membantu rakyat untuk kembali membuka usahanya yang sempat terhenti.


Adapun warga anggota Nasabah PNM Mekar yang tinggal di Belawan kecewa karena mereka yang telah menerima kartu Debit BNI pandai tapi hingga berita ini naik tak juga cair atau dananya kosong.


Puluhan ibu-ibu yang kecewa tersebut menerima kartu Debit bantuan UMKM tersebut dari PNM Mekar karena mereka adalah nasabah dari PNM Mekar tersebut.


Salah seorang ibu yang merasa kecewa tersebut yang tak mau namanya disebut saat ditanya awak media, Rabu (21/04/2021) di PNM Medan Jalan Suryo No.16 mengatakan kecewa dengan kinerja anggota PNM MEKAR ini.


“Masa sudah dari Tahun 2020 UMKM kami belum cair sampai sekarang, padahal dana tersebut sangat kami butuhkan”,ucapnya dengan mimik kecewa.Asal kami tanya pada pengurus PNM Mekar selalu jawabnya sabar. Dan lucunya lagi dibilang pengurus PNM Mekar punya kami belum dikirim ke BNI pusat”, ungkapnya.

“Kami sangat berharap agar masalah kami ini diusut, kenapa bantuan UMKM kami belum juga cair dan kami berharap agar anggota pengurus PNM Mekar yang sering mengutip uang pinjaman kami ditindak lanjuti dan bantuan buat kami bisa cair”, ujar salah seorang warga yang tak bersedia namanya.

Warga sangat berharap bantuan UMKM nya cair, namun sampai saat ini belum juga keluar dananya.

“Apakah begini kinerja PNM Mekar yang membuat nasabahnya kecewa. Diminta bapak pimpinan pusat PNM Mekar untuk menindak bila memang anggotanya bersalah”, sambung warga.

Senada emak-emak menyampaikan harapan kepada pak Jokowi dan walikota medan Bobi Nasutian guna memproses tuntuan meraka(Eno) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini