Kemenag Sumut Apresiasi Kinerja, Kepala Sekolah Man 2

Sebarkan:




Deliserdang |
  Peresmian Asrama Tahfizul Hadist MAN 2 Deliserdang kamis (17/06/21), dihadiri Kakan Kemenag Sumut Drs. H Syahrul Wirda, MM, dan Kabid Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Sumut H. Erwin Pinanyuang Dasopang.M.Si.

Dalam sambutannya,Kakan Kemenag Sumut Drs. H Syahrul Wirda, MM menyampaikan apresiasi

positif kepada seluruh jajaran Man 2 kususnya Dr. H Burhanuddin Harahap, M.Pd sebagai Kepala Sekolah MAN 2 Deli Serdang yang penggagas pembangunan Asrama Tahfizul Hadist hingga selesai. 

Ia mengatakan“Agar kita bekerja dalam keikhlasan dan jangan iri hati soal jabatan. Jadilah sebagai pemikir pengembang yang menjadikan banyak pemikiran-pemikiran baru untuk membangun pondok-pondok Tahfizhul Hadist yang di lakukan seperti Kepsek MAN 2 Deli Serdang.”Ucapnya

Kakamenag juga menyerukan kepada Kabid Madrasah H.Erwin Pinanyuang Dasopang.M.Si untuk meneruskan ke madrasah-madrasah lain mengembangkan dan menjadi contoh apa yang telah di buat oleh MAN 2 Deli Serdang.

Di samping itu Tahfizul Hadist Dr. H Burhanuddin Harahap, M.Pd sebagai Kepala Sekolah MAN 2 Deli Serdang yang juga Pimpinan Daerah Tarbiyah-Perti Sumatera Utara menegaskan, bahwa pendirian Asrama Tafizul Hadist adalah cita-citanya sejak lama dan akhirnya terwujud berkat kerjasama dengan Komite MAN 2 Deli Serdang dan semua pihak.

Ditambahkan Burhanuddin, bahwa MAN 2 Deli Serdang mengkedepankan Pilar Pendidikan Islam Al Quran, Hadist dan Ilmu, juga dijelaskan bahwa seluruh masyarakat yang hendak bisa membaca Al Quran dan mendalami Hadist bisa belajar di MAN 2 Deli Serdang ini tidak dipunggut biaya apapun, ini terbuka untuk umum.

Tampak hadir dalam peresmian Asrama Tahfizul Hadist MAN 2 Deli Serdang Kakan Kemenag Sumut Drs. H Syahrul Wirda, MM, didampingi Kabid Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Sumut H. Erwin Pinanyuang Dasopang.M.Si, Plt Kemenag Kab. Deli Serdang Drs Abdul Haris Harahap, M.AP dan KTU serta Kepala Seksi Kakemenag Kabupaten Deli Serdang. 

Hadir juga Ketua Komite MAN 2 Deli Serdang Ir. Khairul Amrin Harahap dan seluruh pengurus Komite MAN 2 Deli Serdang, Kepala MAN, MTS dan MIN se Kabupaten Deli Serdang, KTU MAN 2 Deli Serdang beserta staf dan pengawas, dewan guru dan guru-guru MAN 2 Deli Serdang.(Eno) 






Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini