Innalilaihi...Tertimpa Pohon Saat Hujan Deras, Dua Penumpang Angkot Tewas

Sebarkan:

MEDAN |
Hujan deras yang mengguyur kota Medan sore ini sekitar pukul  17:30  di sertakan dengan angin yang cukup kencang menumbangkan beberapa pohon dan kenderaan di seputaran Rumah Sakit Adam Malik, Medan. Senin (28/06/2021).

Sebuah Mobil Terios Berwarna Silver BK 1407 KO yang sedang parkir tepat di depan Rumah Sakit Adam Malik ikut tertimpa sebuah pohon yang tumbang di sebabkan hujan dan angin yang cukup kencang.

Mobil mengalami kerusakan yang sangat cukup parah yang di sebabkan tertimpa pohon yang tumbang, disisi lain ada sebuah angkutan umum yang melintas juga turut tertimpa oleh pohon lain yang juga tumbang.

Angkutan umum berwarna kuning dengan BK 1955 UA yang tertimpa pohon terdapat dua orang meninggal di tempat akibat terjepit di dalam didalam angkutan umum yang identitasnya masih belum jelas atau belum di ketahui.

Salah seorang juru parkir menyebutkan bahwa ada salah seorang pegawai RS Adam Malik yang terjepit dan tertimpa di dalam angkutan umum tersebut, Juru parkir tersebut menyebutkan seperti itu karena pakaian yang di gunakan mirip dengan pegawai yang berkerja di RS Adam Malik. (Sigit/Chairul)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini