Oprasi PPKM Darurat, Kapolsek Percut Seituan Beri Tindakan Tegas dan Humanis

Sebarkan:

Percut Seituan | Ada cara berbeda yang di lakukan Kapolsek Percut Seituan dalam melaksanakan Oprasi PPKM darurat kepada penyelenggara hajatan pernikahan di Jalan sulu kelurahan sideorjo, kecaman medan tembung Minggu (18/07/21). 

Pada oprasi PPKM darurat langsung di pimpin oleh kapolsek Percut Seituan Akp Janpiter Napitupulu di dampingi kanit Reskrim Akp Mabela Karo-Karo serta di bantu pihak kecamatan Medan Tembung. 

Dengan mengedepankan cara Humanis dan pendekatan kepada warga kapolsek Percut Seituan Akp Jenpiter Napitupulu SH, MH. Memberikan arahan dan menjelaskan kepada keluarga penyelengara agar bisa terlaksana tanpa menimbulkan keramaian di masa PPKM. 

Dengan arahan serta mengikuti prtokol kesehata Pesta Pernikahan puri dan tomi dapat terlaksana tanpa menimbulkan keramaian.

Kapolsek Percut Seituan Akp Janpiter Napitupulu SH, MH.Saat di wawancarai awak media di Lokasi mengatakan , Kegitan Patroli PPKM darurat di wilayah hukum Polsek Percut Seituan bersama tiga pilar menemukan adanya hajatan pernikahan di jalan sulu kelurahan sideorjo, kecaman medan tembung. 

"Tindakan tegas yang di lakukan. Memberhentikan hiburan (kiybord) hingga para tamu undangan membubarkan diri", Ucapnya

Ia menambahkan, kepada penyelenggara hajatan pernikahan di arahkan agar membuat sisteam untuk para tamu tidak melakukan makan dan minum serta berkumpul agar tidak menimbulkan keramaian. 



"Sistem arahan, Para tamu yang datang   langsung menemui kedua mempelai keluarga dan memberikan kado dan langsung pulang", tutupnya. (Eno)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini