Jaga Hubungan Tetap Solid, Kompol Chandra Yudha Pranata Kunjungi Camat Sunggal

Sebarkan:



SUNGGAL |
Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata SE.SIk.MM bersilaturahmi menyambangi kantor Camat Medan Sunggal yg berada Jln TB Simatupang Sunggal, bersama dengan Waka Polsek AKP. P Panjaitan SH.MH. dan Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak SH, Sunggal, Senin (15/11)

Kedatangan Kompol Chandra sebagai Kapolsek Medan Sunggal yang baru disambut hangat Camat Medan Sunggal M Oddie Batubara.

Kasi Humas Polsek Medan Sunggal, Aiptu Misrianto, mengatakan kunjungan yang dilaksanakan Kapolsek Medan Sunggal untuk memperkenal diri kepada Camat Medan Sunggal sebagai pejabat yang baru.

“Sebagai pejabat baru Kapolsek Medan Sunggal terus membina hubungan dengan tiga pilar di Kecamatan Medan Sunggal tetap terjalin solid dan harmonis,” katanya, Selasa (16/11).

Sementara itu, Camat Medan Sunggal, M Oddie Batubaru, berharap sinergitas tiga pilar terus terjalin dengan baik dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik tetap kita pertahankan. Ke depan bersama-sama lebih meningkatkan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.(Eno) 




Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini