KSJ Berikan Bantuan Kursi Roda, Sembako dan Santunan Anak Yatim di Kota Binjai

Sebarkan:
H Ikhwan didampingi Tommy Widodo memberikan kursi roda

BINJAI |
Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) memberikan bantuan pada warga yang kurang mampu di Kota Binjai, Jumat (21/10/2022). 

Pada giat kali ini, KSJ memberikan bantuan kursi roda, pembagian sembako dan menyantuni anak yatim piatu. 

Pemberian bantuan ini langsung dihadiri pendiri KSJ, H. Ikhwan Lubis SH,MH beserta tim KSJ di Kota Binjai. Tampak juga, Ketua KSJ Kota Binjai Hery Toke serta sosok pengusaha muda Tommy Widodo, yang saat ini juga menjabat sebagai bendahara KSJ Asahan. 

Dalam Jumat berkah kali ini, Ketua KSJ Kota Binjai, Hery Toke menyatakan, rasa syukur yang mendalam. Sebab, semakin hari, relawan KSJ semakin solid. Bahkan, para pemuda millenial sudah bergabung bersama KSJ.  

"Kami para pemuda melenial di Binjai telah bergabung bersama KSJ, untuk melakukan amal sosial kepedulian terhadap para anak yatim dan para Kaum Dhuafa yang ada di kota kami. Kami berharap seluruh pemuda dan para orang tua yang lebih mampu, untuk bergabung mendukung gerakan sedekah Jumat, dengan penuh rasa peduli kepada saudara kita yang kurang mampu," ungkapnya. 

Sementara itu, Tommy Widodo yang merupakan eknis tionghoa telah bergabung bersama KSJ,  berpesan kepada seluruh sahabatnya sesama eknis tionghoa, agar lebih peduli dan berbagi kepada yang kurang mampu.  

H Ikhwan Lubis SH,MH yang turun langsung melaksanakan kegiatan sedekah Jumat di Kota Binjai berharap kegiatan ini terus dilakukan setiap hari Jumatnya. 

"Hari ini saya bersama KSJ Binjai telah melaksanakan pemberian kursi roda, sembako dan menyantuni anak yatim. Kami berkeliling dari rumah ke rumah mendatangi masyarakat Kota Binjai, yang membutuhkan. Dengan Kepedulian, mari kita tumbuhkan rasa persaudaraan terhadap sesama. Tanpa membatasi eknis, suku dan agama. KSJ adalah milik semua dan Kita tetap bersaudara," pungkasnya. (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini