Gencar Taruna Merah Putih dan HIMNI Medan Kelaborasi Salurkan Bantu Sosial Ke Masyarakat

Sebarkan:


SUMUT |
Dalam rangka mempererat silaturahmi serta berbagi kepada orang yang membutuhkan, Taruna Merah Putih Sumatra Utara bagikan 50 bungkus sembako geratis di Gg Maju lX Kwala Bekala Kecamatan Medan Johor Rabu (13/12/22). 

Bantuan tersebut diserahkan langsung Ketua Taruna Meraputih Sumut Brilian Muktar di wakili Wakil Seketris Dpd Medan Taruna meraputih Teguh Satya wira di dampingi Ketua DPC HIMNI Medan Brian Harefa dihalaman Kantor Seketaris PAC PPN Medan Johor. 

Dalam arahanya, Teguh Satya wira menyatakan bahwa saat ini Taruna Meraputih bersama DPC HIMNI Medan Kelaborasi bersama mengunjungi Masyrakat dan melakukan siratulrahmi ke kantor PAC PPN Medan Johor sekaligus menyalurkan bakti sosial. 

" Kedatangan Kita Taruna Merah Putih (TMP) bersama DPC HIMNI Medan ke kantor PAC PPN MEDAN JOHOR sekalian siratul rahmi. Untuk memperarat hubungan bermasyrakat Suku Nias", Ucapnya

Ia menambahkan, Ketua Taruna Merah Putih Sumut Brilian Muktar menyampaikan Suku Nias di Medan merupakan Saudara kita. Dibentuk Kelaborasi tanpa membedakan suku dan agama sekaligus berbagi rezki tujuan memperhatikan masyrakat dan meningkat kan sumber daya manusia (SDM) untuk bersinergi. 

"dimana hal ini suda sering kita lakukan baik itu berbagi Rezki. Siratulrahmi dengan para tokoh masyarakat/suku. Kegiatan ini dilakukan tidak berkaitan saat menjelang Pemilu tetapi hal ini gencar dilakukan sebagi bentuk kepedulian kita terhadap rakyat yang membutuhkannya", Ucapnya. 

Senadah Ketua DPC HIMNI Medan Brian Harefa Menambahkan, kegiatan bagi-bagi sembako ini bertujuan untuk memprerat siratul rahmi bersama Masyarakat suku nias. Selain itu, kegiatan bakti sosial ini tak lain merupakan kegiatan rutin oleh Ketua Brilian Muktar. 

 "Kegiatan ini selain menyalurkan sebagian rezeki , juga untuk menyambung silaturahmi. kegiatan ini sudah rutinitas di lakukan ketua Taruna Merah Putih Brilian Muctar", tegasnya (Eno) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini