Karutan Kelas 1 Medan Sambut Hangat Kunjungan Gp Ansor Kota Medan

Sebarkan:


HELVETIA |
Kepala Rutan kelas l Medan Tanjung gusta Menerima kedatangan rekan yang merupakan ketua PC GP Ansor Kota Medan, M. Husein. Kepala Rutan menyambut baik kedatangan tersebut di areal coffe shop yang tengah di bangun di Rutan kelasn 1 Medan Tanjung gusta.

M. Husein selaku ketua PC GP Ansor kota Medan sempat bertanya apakah program tanam jagung seperti yang sebelumnya dilakukan di Rutan labuhan deli akan dilaksanakan di Rutan kelas 1 Medan Tanjung gusta. Kepala Rutan kelas l Medan Tanjung gusta Nimrot Sihotang menyampaikan bahwa tentu akan dilakukan kembali hanya saja yang ditanam sedikit berbeda dari sebelumnya. 

Jika sebelumnya menanam jagung, di Rutan Medan yang diperbanyak ialah tanam amal dengan maksud amal dengan melatih warga binaan budidaya ikan, budidaya ayam, pelatihan bonsai, dan tentunya masih banyak pelatihan keterampilan lainnya. Ucapan kepala rutan kelas l Medan Tanjung gusta.

Program yang disebut sebagai program manusia mandiri ini diharapkan dapat memberi dampak besar bagi warga binaan selepae kembali ke masyarakat dengan harapan bisa bekerja atau membuka usaha dengan keterampilan yang dimiliki. (hrp) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini